Wakil Ketua DPRD Tanjabtim Gatot Sumarto Tutup Usia

Wakil Ketua DPRD Tanjabtim Gatot Sumarto Tutup Usia

Wakil Ketua DPRD Tanjabtim Gatot Sumarto--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjabtim, Gatot Sumarto, SH,. MH tutup usia pada Rabu (20/3) malam. 

Informasi yang didapat bahwa Almarhum meninggal dunia pada pukul 22.30 WIB di Griyo Dukito Balangan RT 08 RW 04 Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. 

Ketua DPRD Kabupaten Tanjabtim, Mahrup, SE saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Secara pribadi maupun selaku Ketua dan Anggota serta Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Gatot Sumarto, SH,. MH.

"Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun. Pak Gatot telah meninggalkan kita semua. Dan kami keluarga besar DPRD Kabupaten Tanjabtim sangat merasa kehilangan sekali," ungkapnya.

Menurutnya, Almarhum yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjabtim itu adalah orang yang baik dan ramah terhadap semua orang. Semoga semua amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan

"Kita doakan semoga beliau husnul khatimah, dan ditempat bersama dengan orang-orang yang beriman didalam Surganya Allah SWT, aamiin," ucapnya.

Untuk diketahui, informasinya bahwa pihak keluarga akan kebumikan Almarhum Bapak Gatot Sumarto, SH,. MH di Hastonoloyo Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali pada pukul 13.00 WIB siang ini.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: