Jasa Raharja Jambi Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Wanita Pengusaha Hebat Nasabah PNM Mekar

Jasa Raharja Jambi Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Wanita Pengusaha Hebat Nasabah PNM Mekar

Jasa Raharja Jambi Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Wanita Pengusaha Hebat Nasabah PNM Mekar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Agenda Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), 18/07/2023. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Permodalan Nasional Madanai (PNM) Jambi  dalam memberikan apresiasi bagi pengusahaa wanita hebat nasabah PNM Mekar yang banyak menggunakan kendaraan roda dua  saat menghadiri acara tersebut.

Kehadiran pengobatan gratis untuk Tindakan preventif bagi 1.000 peserta Nasabah Mekar yang  merupa ibu-ibu untuk mengecek kesaehatan dalam kondisi baik saat berkendaraan. “Kami Sangat Bersyukur Bisa Ikut Serta dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan ibu-ibu peserta agenda PKU Nasabah PNM Mekar  , karena dapat menjadi tindakan preventif bagi ibu-ibu yang banyak berkendaraa motor,” ungkap Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh Tim Dokter dari Bidokes Polda Jambi untuk para peserta ibu-obu yang merupakan wanita pengusaha hebat nasabah PNM Mekar. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Cabang Jambi.

Lebih lanjut Donny menjelaskan, pelaksanaan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian yang diberikan terhadap masyarakat luas dalam bidang kesehatan. Menurutnya, kesehatan merupakan salah satu faktor yang pendorong kesejahteraan masyarakat dan memberkecil penyebab terjadi kecelakaan dengan kondisi yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat luas khususnya di bidang Kesehatan dan pencegahaan kecelakaan dengan mengecek kondisi diri sendiri yang sehat sebelum berkendara menjadi Tindakan preventif untuk mengurangi kemungkina terjadinya kecelakaan,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: