ALHAMDULILLAH! 271 Tenaga Honorer di Tebo Terima SK PPPK

ALHAMDULILLAH! 271 Tenaga Honorer di Tebo Terima SK PPPK

Pj Bupati Tebo H.Aspan ST saat menyerahkan SK PPPK secara simbolis di aula Rumah Dinas Bupati Rabu (12/7)--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Sebanyak 271 orang tanaga honorer Guru di Kabupaten Tebo telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

SK ini diserahkan secara simbolis di aula Rumah Dinas Bupati Rabu (12/7).

SK yang telah diberikan berlaku selama 5 Tahun kedepan yaitu sampai Tahun 2028 mendatang, Kepada semua PPPK yang menerima SK, Pj Bupati Tebo H.Aspan ST meminta harus tetap bersyukur atas amanah ini.

" Ingat bekerjalah dengan amanah dan ikhlas, seraya meminta berinovasi dalam membawa perubahan dunia pendidikan di kabupaten Tebo," Pinta Aspan.

Aspan mengingatkan Jangan cengeng menjadi ASN seperti selalu mencari celah ingin pindah.

" Alasan klasik mau dekat orang tua, ikut suami dan lainnya . Semua alasan itu sudah di otak kami. Saya pastikan lobi lewat siapapun tidak akan kami kasih," Ujar Aspan.

Dihadapan Para PPPK, Aspan juga disampaikan bahwa pemerintah daerah sudah mengalokasikan anggaran Rp. 33 Milyar untuk gaji mereka agar tidak disia-siakan amanah ini. Selain itu Aspan berpesan agar bekerja sesuai harapan dan ini akan tetap di Evaluasi pemerintah kabupaten.

" Jika sekiranya nanti merasa tidak sanggup menjalankan amanah yang telah diberikan lebih baik mengundurkan diri, karena Anggaran yang dialokasikan tidaklah sedikit", Ucap Aspan

Sementara itu kepala BKPSDM Haryadi mengakui para PPPK Tebo patut bersyukur perjuangan dari Pj Bupati Tebo H Aspan yang selalu mau cepat. Alhasil di provinsi Jambi, Tebo merupakan kabupaten pertama se provinsi Jambi yang menerima SK

" Ini juga patut bersyukur dan berterima kasih kepada Pj dalam memperjuangkan hak saudara semua," Pungkas Haryadi.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: