Yuk Cobain Ke Malaysia Lewat Tol Pekanbaru-Dumai, Ngga Ribet dan Tentunya Lebih Cepat

 Yuk Cobain Ke Malaysia Lewat Tol Pekanbaru-Dumai, Ngga Ribet dan Tentunya Lebih Cepat

Gerbang Tol Dumai--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kehadiran Jalan Tol tentunya menjadi akse penghubung antar wilayah yang terkoneksi satu dengan lainnya.

Selain itu juga terdapat Jalan Tol yang menjadi akses penghubung menuju negara tetangga.

Jalan Tol Pekanbaru - Dumai selain memperlancar ekspor dan impor baik ke Pelabuhan Dumai maupun Pekanbaru yang akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah dan nasional, juga mendukung perjalanan ke luar negeri tepatnya ke negara Malaysia

Dari Kota Pekanbaru pengendara bisa langsung menuju ke Kota Dumai dengan melewati Jalan Tol Pekanbaru - Dumai kurang lebih dapat ditempuh sekitar 1,5 hingga 2 jam perjalanan dengan kecepatan 80 Km/Jam.

Kemudian pengendara dapat keluar menuju Gerbang Tol Dumai dan langsung mengambil jalan ke Pelabuhan Penyebrangan Internasional Dumai sekitar 30 menit perjalanan.

Pengendara yang akan berwisata ke Negeri Jiran tersebut wajib membawa kelengkapan dokumen perjalanan seperti Paspor. Kendaraan dapat diparkir di Pelabuhan Penyebrangan Internasional Dumai ya sobat.

Sesampainya di Pelabuhan Internasional Dumai petugas imigrasi maupun Pelabuhan Internasional Malaka City akan memeriksa kelengkapan perjalanan sesuai tujuan perjalanan seperti berwisata, berobat, ataupun sekolah.

Di Pelabuhan Internasional Dumai dapat membeli tiket kapal Fast Ferry secara on the spot untuk menyebrang ke Pelabuhan Internasional Malaka City selama 2  hingga 3 jam perjalanan.

Untuk Jadwal kapalnya sendiri selalu ada setiap harinya dari senin hingga minggu dengan jam keberangkatan pagi hari dari kota Dumai dan siang hari jika dari kota Malaka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: