Syahnaz-Rendy Muncul, Akun Lady Nayoan Menghilang, dr Richard: Sudah Ditabuh Genderang Perang

Syahnaz-Rendy Muncul, Akun Lady Nayoan Menghilang, dr Richard: Sudah Ditabuh Genderang Perang

Rendy Kjaernett serta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam laga pertandingan Tennis Raffi Ahmad--

“sama kyk di sana santai aja nonton tenis” tulis yang lainnya

Bersamaan dengan Syahnaz dan Rendy yang hadir di tengah keramaian, Lady Nayoan justru menghilang.

Setelah mengunggah bukti-bukti perselingkuhan antara suaminya Rendy dan Syahnaz Sadiqah, akun istagram Lady Nayoan tersebut dikabarkan sempat menghilang.

Namun, setelah beberapa jam, akun dengan nama @ladynayoan tersebut pun kembali. Lady mengunggah story berupa permintaan maaf atas keramaian yang terjadi dan mengabarkan bahwa akun pribadinya telah kembali.

“Akhirnya kembali! Setelah buat rame chat WA (dikarenakan) akun hilang,” unggah Lady melalui story instagramnya dan menandai beberapa nama, salah satunya dr. Richard, untuk mengucapkan terima kasih.

Penyebab hilangnya akun instagram Lady hingga saat ini masih belum diketahui. Namun, netizen tampak pro dan kontra menebak kemungkinan yang terjadi.

Terutama ketika dr Richard tampak memposting story di instagramnya yang diduga menyindir keluarga Syahnaz lah yang menjadi penyebab hilangnya akun Lady Nayoan.

“SUDAH DI TABUH GENDERANG PERANG..!! GINI AMAT KASUS AMA KELUARGA SULTAN..!! Akun ladynayoan hilang” tulisnya dengan ditutup emoji tertawa. 

Menanggapi unggahan story tersebut, netizen pun banyak yang beranggapan bahwa dr Richard semakin memperkeruh suasana. Banyak pula warganet yang berkomentar tidak percaya jika keluarga Raffi Ahmad mau melakukan hal seperti itu.

“dokternya kompor” tulis @Alla***

“dokter jadi kemana2 y” timpal @a**

 “gak dulu, raffi sibuk lagi lagi tennis, ngurusin rojo sambel buka cabang, kondangan ke pak haritanoe, meeting sama petinggi sm, dan msh banyak kegiatan” ujar akun @tika**

“Setelah bikin stts ini, dijadikan materi untuk kontennya ya dok” @syara*** (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: