Jasa Raharja Jambi Ajak PT Pegadaian Beri Apresiasi Bagi Masyarakat Patuh Registrasi Kendaraan Bermotor
Jasa Raharja Jambi Ajak PT Pegadaian Beri Apresiasi Bagi Masyarakat Patuh Registrasi Kendaraan Bermotor--
JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi ajak PT. Pegadaian beri apresiasi bagi masyarakat patuh registrasi kendaraan bermotor bayar Pajak dan SWDKLLJ, Rabu, 7 Juni 2023. Kepala PT. Jsa Rahraja Jambi, Donny Koesprayitno mewakili TIM Pembina Samsat Provinsi Jambi menyambangin Kepala Kantor PT. Pegadaian Area Jambi-Bengkulu, Dedy Nugroho membicarakan kolaborasi dukung meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat Provinsi Jambi yang patuh registrasi kepemilikan kendaraan bermotor.
“Pembina Samsat Daerah Provinsi Jambi yakni Kepala BPKPD Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi dan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi telah menandatangi Komitmen bersama bulan Mei 2023, salah satu poin komitmen bersama adalah terlaksananya kolaborasi dengan marchant sesuai kesepakatan seperti memberi diskon bagi pemilik kendaraan yang membayarkan PKB/SW tepat waktu”, Donny Koesprayitno dalam relesnya.
Jasa Raharja Cabang Jambi bersama pihak BPKPD Provinsi Jambi dan Ditlantas Polda Jambi selaku Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi memonitor UPT Samsat se Provinsi Jambi untuk menjalan sepuluh Komitmen bersama sesuai program kerja yang telah disepakati, “Pemberiaan Merchant kepada wajib pajak yang taat atau tepat waktu membayarkan kewajibannya yakni pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimiliki mereka dengan tepat waktu patut diapresiasi dan ini yang kami kolaborasikan kepada PT. Pegadaian” jelas Donny.
“Pembahasan apresiasi kepada wajib pajak taat bayar pajak dan SWDKLLJ sehingga tingkat kepatuhan di Provinsi Jambi meningkat menjadi dasar kami TIM Pembina Samsat mengajak PT. Pegadaian berkontribusi dengan cara mensponsori produk unggulan mereka sebagai apresiasi bagi masyarakat taat pajak yakni “bayar pajak, dapat emas ” tutup Donny.
Jasa Raharja Jambi bersam Tim Pembina Samsat pada poin kesepuluh berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengembangan inovasi serta penyediaan sarana dan prasarana yang memadai baik secara online maupun offline, serta mengimplementasikan budaya humanis dalam memberikan pelayanan di seluruh Samsat Provinsi Jambi. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: