Kekayaan Bos Batu Bara Bayan Resources Terjun, Bos BCA Juara, Satu Perempuan Masuk Terkaya RI 2023

Kekayaan Bos Batu Bara Bayan Resources Terjun, Bos BCA Juara, Satu Perempuan Masuk Terkaya RI 2023

Daftar orang terkaya RI 2023 versi Forbes--

 

5.  Prajogo Pangestu 

 

Harta kekayaan bos Barito Pacific dan Chandra Asri Petrochemical ini dicatat Forbes mencapai USD 5,5 Miliar atau setara Rp81,71 Triliun. 

 

 

6. Chairul Tanjung

 

Meski diterpa cobaan tutup Transmart di beberapa kota di Indonesia, rupanya posisi Chairul Tanjung sebagai 10 orang terkaya RI masih tak goyah. Harta Chairul Tanjung dicatat Forbes mencapai USD4,7 Miliar atau setara Rp69,82 Triliun.

 

Pundi kekayaan Chairul Tanjung masih berdatangan dari bidang bisnisnya yang lain, seperti Allobank, Carrefour dan group medianya. 

 

 

7. Tahir dan Keluarga

 

Pemilik Mayapada Group ini bertengger di posisi 7 sebagai orang Indonesia terkaya 2023 versi Forbes dengan jumlah kekayaan USD4,4 Miliar atau setara Rp65,36 Triliun.



Selain perbankan, bisnis keluarga dari pria bernama asli Ang Tjoen Ming ini juga bersumber dari beberapa unit usaha lainnya mulai dari rumah sakit (kesehatan) dan real estate. 



8. Djoko Susanto

 

Bos Alfamart Djoko Susanto membukukan jumlah kekayaannya 4,1 miliar USD atau setara Rp60,91 Triliun.

 

 

9. Dewi Kam

 

Nama Dewi Kam termasuk baru di catatan Forbes. Sumber kekayaan Dewi Kam ternyata juga bersumber dari bos tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk punya Low Tuck Kwong. Sahamnya di BYAN membuat Dewi Kam masuk dalam jajaran 10 orang terkaya RI dengan total kekayaan USD3,8 Miliar atau setara Rp56,45 Triliun.

 

BACA JUGA:Terjawab Sudah Alasan China Gali Lobang di Perut Bumi Sedalam 10 Kilometer Menembus Gurun Kematian



10. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono

 

Bos minyak kelapa sawit pemilik Grup Harita dan pemilik saham mayoritas bursa Singapura bidang produsen minyak kelapa sawit Bumitama Agri ini memiliki harta kekayaan USD3,7 Miliar atau setara Rp54,969 Triliun. (dpc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: