H Mashuri: APDESI Jaga Netralitas di Pesta Demokrasi

H Mashuri: APDESI Jaga Netralitas di Pesta Demokrasi

Bupati Merangin H Mashuri--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dimasa-masa memasuki tahun politik ini, Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Merangin, harus tetap bisa menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Merangin periode 2023-2028, di halaman depan kantor baru bupati Merangin, Minggu (28/5).

‘’Semoga APDESI Kabupaten Merangin semakin jaya dan sukses selalu. DPC APDESI teruslah mengayomi masyarakat dan menjaga kondusifitas desanya masing-masing,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Tampak hadir pada acara yang berlangsung meriah itu, Gubernur Jambi H Al Haris, sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Jambi, pejabat Pemkab Merangin dan sebanyak 205 orang kepala desa beserta istri serta undangan penting lainnya.

Gubernur berharap para pengurus DPC APDESI periode 2023-2028 yang baru dilantik, dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru yang diemban, saling bekerjasama dalam menyusun dan melaksanakan program kerja.

‘’APDESI Kabupaten Merangin harus mampu membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah, khususnya desa-desa di Kabupaten Merangin,’’ujar Gubernur.

Selain itu gubernur  mengharapkan APDESI semakin solid mendukung Pemerintah dan terus menjaga kekompakan dengan perangkat desa, Badan Pemusyawarahan Desa dan masyarakat dalam pembangunan desa.

Pada kesempatan itu gubernur mengajak seluruh Kades di Kabupaten Merangin, ikut menyukseskan rapat kerja nasional APDESI yang akan digelar di Provinsi Jambi. ‘’Mudah-mudahan Pak Presiden Jokowi hadir pada acara itu,’’terang Gubernur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: