Kapolda Jambi Beri Penghargaan Personel Berprestasi di Hari Kebangkitan Nasional

Kapolda Jambi Beri Penghargaan Personel Berprestasi di Hari Kebangkitan Nasional

Kapolda Jambi menyerahkan penghargaan untuk personel berprestasi Jambi-Foto: Rio/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, Senin (22/5). 

 

Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, yang diikuti oleh WakaPolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso, PJU Polda Jambi dan personel Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi turut membacakan amanat Plt. Menkominfo kepada para personel Polda Jambi yang mengikuti upacara bendera, untuk bersama-sama memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini. 

 


Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023-Foto: Rio/Jambi Ekspres-

 

"Pada hari ini kita memperingati hari Kebangkitan Nasional, mari bersama kita berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit, membangun dan membawa kemajuan untuk Indonesia lebih baik," tuturnya.

 

BACA JUGA:Tukin PNS Rajin dan Tukin PNS Malas Akan Beda

BACA JUGA:Nanti Malam Pj Bupati Dilantik di Rumdin Gubernur, Ini Penjelasan Karo Adpim

 

Diakhir kegiatan upacara, Kapolda Jambi juga memberikan penghargaan kepada para personil yang berprestasi.

 

"Dengan pemberian penghargaan kepada para personel yang berprestasi ini, sebagai penambah semangat agar personel Polda Jambi dapat terus memberikan kinerja terbaiknya," pungkasnya.(Raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: