Perindo Targetkan 6 Kursi di DPRD Jambi, Pemilu 2024 : Suara Milenial-UMKM jadi Dominan

Perindo Targetkan 6 Kursi di DPRD Jambi,  Pemilu 2024 : Suara Milenial-UMKM jadi Dominan

Perindo Targetkan 6 Kursi di DPRD Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Partai Perindo resmi mendaftarkan 55 bakal calon legislatif (bacaleg) di Pileg 2024 mendatang. Di Pemilu 2024 nanti Perindo Jambi telah menargetkan sebanyak 6 kursi di DPRD Jambi.

"Kalau untuk target kita ya pada pemilu legislatif nanti nanti setiap dapil masing-masing 1 kursi jadi ada 6 kursi lah," kata Ketua Bappilu Perindo Jambi, Syaiful, Minggu (14/5/2023). 

Pendaftaran bacaleg Perindo Jambi ini di lakukan langsung oleh Sekretaris Perindo Jambi yakni Herlina dengan didampingi pula oleh Ketua Bappilu Syaiful. Sementara Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan berhalangan hadir karena ada agenda di Jakarta.

Dalam pendaftaran tadi, berkas dari partai Perindo juga telah dinyatakan lengkap. Tentunya ini sudah dipersiapkan penuh oleh Perindo.

Di Tahun ini partai Perindo Jambi juga lebih menargetkan kursi bacaleg perempuan ke DPRD Jambi lebih dari 30 persen. Bahkan bacaleg muda nya pun juga sekitar 20 persen.

"Untuk bacaleg perempuan kita sudah terpenuhi hampir 30 persen lebih malahan ya, dan untuk bacaleg muda itu sekitar 20 persen," ujar Syaiful

Perindo yang kini mulai didominan oleh para kaum milenial serta para UMKM di Jambi juga menjadi modal kuat dalam mencapai target-target yang diharapkan di Pemilu 2024 mendatang.

Meski Perindo Jambi membiarkan siapapun bisa bergabung ke Perindo, hal itu untuk menjadikan agar Perindo jadi partai pilihan masyarakat banyak terutama di Jambi.

"Kita tidak mencari segmen apapun yang jelas Perindo kini sudah sangat dicintai oleh masyarakat dan dipilih oleh masyarakat itu saja," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: