KEREN! Wuling Air ev Turut Ambil Bagian dalam Menyukseskan KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

 KEREN! Wuling Air ev Turut Ambil Bagian dalam Menyukseskan KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

Wuling Air ev Turut Ambil Bagian dalam Menyukseskan KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo--

LABUNA BAJO, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang diselenggarakan di Labuan Bajo telah sukses digelar.

Kesuksesan tersebut memberi kebanggaan tersendiri bagi Wuling Motors (Wuling) yang mengambil bagian dalam ajang internasional tersebut dengan mengerahkan kendaraan listriknya, Air ev, sebagai Official Car Partner. Tercatat ada sebanyak 50 unit Air ev telah bertugas mendukung mobilitas yang ramah lingkungan bagi para delegasi selama KTT ASEAN ke-42 yang berlangsung pada 9-11 Mei 2023.

Wuling sukses mengambil bagian sebagai Official Car Partner dalam ajang KTT ASEAN 2023 dengan mengerahkan sebanyak 50 unit Air ev 1000x563

“Terima kasih Indonesia yang telah mempercayakan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Kami bangga bahwa kendaraan listrik yang diproduksi dalam negeri ini dapat kembali ikut serta dalam menyukseskan gelaran berskala internasional yang diselenggarakan di Indonesia. Keikutsertaan Wuling dalam KTT ASEAN 2023 ini membuktikan komitmen kami untuk mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan sehingga lingkungan menjadi lebih hijau di masa mendatang. Kami pun dapat memberikan pengalaman berkendara bersama mobil listrik lebih luas lagi kepada para delegasi selama perhelatan ini berlangsung,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors bersama dengan Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors di lokasi KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo 1000x667

Perjalanan Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo ini diawali dengan penyerahan unit secara simbolis kepada Kementerian Sekretariat Negara dan pengiriman 50 unit Air ev dengan tipe Long Range dari pabrik Wuling, Cikarang pada akhir bulan April lalu. Seluruh unit mobil listrik Wuling ini tiba di Labuan Bajo pada 1 Mei 2023 dan segera dimobilisasi menuju Wuling Labuan Bajo Pool dalam rangka pengecekan final dan persiapan menjelang hari pelaksanaan.

Di Wuling Labuan Bajo Pool, tim gabungan Aftersales dan Manufacturing Wuling pun dengan siaga memantau dan memastikan unit yang berpartisipasi sebagai moda mobilitas delegasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima. Selain itu, didirikan juga sentra layanan pemeliharaan yakni Wuling Labuan Bajo Pool seluas 800 meter persegi yang dilengkapi dengan ragam fasilitas mulai dari pengisian daya, service bay, management pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi yang berpengalaman, sampai dengan Wuling Mobile Service.

Saat gelaran tersebut berlangsung, para delegasi dari berbagai negara anggota ASEAN melakukan mobilitas untuk melaksanakan tugasnya dalam konferensi tingkat tinggi ini bersama Wuling Air ev. Bersama kendaraan bebas emisi ini, para delegasi dapat bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan mudah dan tentunya ramah lingkungan.

Setelah sukses mendukung gelaran KTT G20 yang dilaksanakan November tahun lalu, Wuling kini mencatatkan sejarah baru melalui kesuksesannya di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo. Air ev kembali sukses mewujudkan komitmennya untuk mendukung inisiatif nasional dan global untuk menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan dengan penggunaan kendaraan listrik.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang turut menyukseskan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Kami berharap, keberhasilan ini mampu meningkatkan semangat untuk terus selalu memberikan yang terbaik pada penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi lainnya,” tambah Dian Asmahani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: