WARNING UNTUK PARA SUAMI! Istri Polisikan Suami Karena Nikah Lagi Secara Diam-Diam

WARNING UNTUK PARA SUAMI! Istri Polisikan Suami Karena Nikah Lagi Secara Diam-Diam

Istri Polisikan Suami Karena Nikah Lagi Secara Diam-Diam --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang wanita bernama Eli (51) melaporkan sang suami sahnya yang berinisial SS ke Mapolda Jambi karena menikah lagi tanpa persetujuan dirinya.

Suaminya yang terlapor tersebut merupakan seorang pekerja Anak Buah Kapal (ABK) di salah satu perusahaan perkapalan (tugboat) di Jambi.

Eli (51) melaporkan suami sahnya ke Mapolda Jambi lantaran nekat menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai guru (ASN) di wilayah Kabupaten Batanghari, tanpa sepengetahuannya.

Hari ini, Kamis (11/5), tepat satu tahun lebih setelah Eli (51) melaporkan suaminya ke pihak kepolisian pada 11 Maret 2022 lalu, namun suaminya belum kunjung ditangkap.

Dengan didampingi Kuasa Hukumnya, Eli (51) mendatangi Mapolda Jambi untuk menanyakan perkara ini. Pasalnya, mereka mendapat informasi bahwa PPA Ditreskrimum Polda Jambi telah menetapkan suaminya SS sebagai tersangka.

"Kami sudah lapor satu tahun lalu, tetapi belum ada perkembangan," kata Eli, saat diwawancarai awak media di Mapolda Jambi, Kamis (11/5).

Ke pada awak media, Eli menjelaskan bahwa suaminya teraebut sudah satu tahun tidak memberi nafkah, untuk dia dan dua anaknya.

Ia tidak pernah menduga, bahwa suaminya tega selingkuh, dan menikahi wanita lain, yang saat ini sudah memiliki satu orang anak.

"Dia sudah punya anak, dari istrinya yang guru itu di Batanghari," sebutnya.

Pernikahan antara suaminya dengan wanita tersebut, diketahui saat suaminya sedang sakit, dan dirawat di sebuah rumah sakit di Provinsi Lampung.

Saat itu, dengan tulus, Eli datang untuk merawat sang suami. Saat itu juga kondisi sedang dilanda pandemi, sehingga ia dan suaminya diisolasi di ruangan yang sama.

"Nah, dia waktu itu tidak ada yang merawat, jadi saya datang. Setelah di dalam ruangan, dia cerita kalau dia sudah menikahi perempuan lain dan sudah punya anak perempuan satu orang," ungkapnya.

Tidak terima akan hal tersebut, Eli akhirnya nekat melaporkan sang suami ke Polda Jambi. Pengakuannya, ia meminta pertanggungjawaban sang suami.

"Saya di sini minta keadilan mas, memang kondisinya dalam satu tahun ini tidak pernah pulang, kalau sebelumnya sesekali masih pulang," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: