Mashuri Serahkan Berkas Bacaleg Demokrat se Provinsi Jambi ke DPP

Mashuri Serahkan Berkas Bacaleg Demokrat se Provinsi Jambi ke DPP

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, SP, ME, secara resmi menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi ke DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Selasa (02/05/2023).--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, SP, ME, secara resmi menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi ke DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Selasa (02/05/2023).

H. Mashuri yang juga akrab disapa Hamas tidak sendirian, saat penyerahan berkas itu, ia didampingi oleh Sekretaris DPD, Dr. Syamsu Rizal dan Kepala Bappilu DPD, H. Ahmad Fauzi Ansori.

Kehadiran tokoh sentral partai berlambang Bintang Mercy itu disambut langsung oleh Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief dan beberapa pengurus teras partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Usai menyerahkan berkas seluruh Bacaleg partai Demokrat se provinsi Jambi itu, Hamas mengaku sangat senang bisa menuntaskan salah satu pekerjaan penting partai menjelang pendaftaran ke KPU yang akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

“Alhamdulillah tadi kita sudah serahkan berkas Bacaleg partai Demokrat se provinsi Jambi, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun provinsi. Kuota Calegnya terpenuhi, sudah 100 persen,” buka Hamas.

Dengan telah diserahkannya berkas tersebut, Hamas menghimbau kepada seluruh Bacaleg Partai Demokrat se provinsi Jambi untuk siap bertarung mengarungi Pileg yang akan digelar serentak dengan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Artinya semua Caleg kita harus siap tempur, siap bertarung menghadapi Pileg nanti. Dan kami yakin kawan-kawan semua sudah siap untuk itu,” ungkap Bupati Bungo Dua Periode ini.

Dengan Komposisi Bacaleg yang ada, partai yang sempat berkuasa selama dua periode Presiden SBY itu, diyakini Hamas sangat bisa untuk meraih kursi anggota legislatif sesuai target.

“Kami sangat yakin dengan komposisi Bacaleg yang ada, Insya Allah akan bisa menambah perolehan kursi anggota legislatif yang ada saat ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada hari yang sama tidak hanya DPD PD Jambi yang menyerahkan berkas Bacaleg, berdasarkan perintah Ketum AHY bahwa hari DPD PD seluruh Indonesia hingga DPP juga menyerahkan berkas Bacalegnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, RR. Nully Kurniasih Kawuri, SE telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif tingkat Kota ke DPD Partai Demokrat di Kota Jambi,  hadir kepala Bappilu, Sekretaris DPC  Demokrat Kota Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: