Bupati Adirozal Sidak Disejumlah OPD, Hari Pertama Kerja Kehadiran ASN Masih 70 Pesern

Bupati Adirozal Sidak Disejumlah OPD, Hari Pertama Kerja Kehadiran ASN Masih 70 Pesern

Bupati Adirozal Sidak Disejumlah OPD, Hari Pertama Kerja Kehadiran ASN Masih 70 Pesern--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Cuti panjang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 masehi yang hampir sepekan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sudah selesai. Hari ini, Rabu (26/04/2023) mereka harus melakukan aktivitas seperti biasa. 

Di hari pertama kerja setelah cuti panjang ini, Bupati Kerinci, Adirozal yang didampingi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci melaksanakan sidak ASN.

Adapun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kerinci yang di sidak Bupati Kerinci yakni Dinas Peternakan dan Perikanan,Inspektorat, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Damkar dan Satpolpp, BKPSDM dan Kesbangpol. 

Bupati Adirozal mengatakan setelah cuti bersama hari raya idul fitri, kita langsung melakukan sidak bagi ASN yang tidak melaksanakan tugas sebagaimana tugas mereka sebagai ASN. Sidak ini dilaksanakan ke semua perangkat daerah.

"Kita melakukan pemantauan dengan menyasar perangkat daerah, badan dan kecamatan," katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini menyebutkan pada saat sidak dirinya langsung melihat absen kehadiran di hari pertama masuk kerja. "Ada 70 Persen ASN yang hadir di hari pertama masuk kerja, sebagian ada yang izin dan ada lagi yang sudah absen pagi tidak lagi kembali ke kantor," sebutnya. 

Bupati Kerinci Dua Periode ini mengingatkan kepada ASN yang ada di lingkup Pemkab Kerinci untuk tetap disiplin dan harus taat dengan aturan. "Karena mereka menerima TPP, jadi harus kerja dengan baik," tutupnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: