Heboh Walikota Sungai Penuh Disoraki Jamaah Salat Idul Fitri, Ini Sebabnya

Heboh Walikota Sungai Penuh Disoraki Jamaah Salat Idul Fitri, Ini Sebabnya

Suasana sholat idul fitri di lapangan Merdeka Sungai Penuh, 22 April 2022 pagi--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mendadak "disoraki" oleh  jamaah salat eid hari raya idul Fitri 2023 M yang berlangsung dilapangan Merdeka Sungai Penuh, 22 April 2022 pagi. Video inipun beredar di sosial media. 

Munculnya sorakan itu sebab beberapa jamaah kesal karena lamanya pelaksanaan salat tersebut. Selain itu juga disebabkan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir tiba dilokasi sekitar pukul 8.20 WIB.

Cuaca pagi itu cukup panas, ditambah lagi ribuan jemaah yang mengambil tempat ditengah sejak pagi. 

"Huuuuu... Turun - turun... ,"Teriak para Jemaah sambil berdiri  saat  Walikota Sungai Penuh memberikan sambutan dimimbar.

Tidak berselang lama, tiba - tiba Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir turun mimbar, dan khatib langsung melaksanakan sholat eid.

"Lama sekali pelaksanaan sholat eid ini. Walikota Sungai Penuh boleh pidato panjang - panjang, tapi datangnya harusnya pagi pagi, jangan jam 8.20 WIB baru datang. Dilapangan ini panas, kami sudah disini sejak pagi," ujar salah seorang jemaah.

Pantauan media ini, jemaah sholat eid mendadak berdiri meneriakan Huuu.. saat walikota Sungaipenuh baru menyampaikan program TPS3 R dan program 1 rumah satu sarjana. Bahkan, jemaah sholat eid diluar lapangan juga berdiri. 

"Pidato Bapak ini lama sekali. Sudah pidato lama, datang lama lagi. Sama seperti tahun kemarin juga begini. Ini sudah siang," celetuk sejunlah jamaah dilapangan. 

"Dahulu tidak pernah seperti ini, baik itu Bupati dan Walikota sebelum ini selalu cepat datang dan sholat eid dilaksanakan lebih cepat," ujar warga. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: