>

Gubernur Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana Walikota Sungaipenuh

Gubernur Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana Walikota Sungaipenuh

Gubernur Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana Walikota Sungaipenuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris yang akrab disapa wo Haris, memberikan Apresiasi yang tinggi kepada walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir, atas program Satu Rumah Satu Sarjananya.

 

Apresiasi ini, disampaikan orang nomor satu di Jambi ini, saat menyerahkan bantuan program Dua Milyar Satu Kecamatan (Dumisake) bagi anak SMA, SMK dan SLB yang di pusatkan di SMKN1 kota Sungaipenuh, Jum'at (6/9), kemarin. 

 

Dalam sambutannya, Wo Haris menyebutkan, program Satu Rumah Satu Sarajana, yang diterapkan walikota Sungaipenuh, sangat bermamfaat, terutama dalam peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Provinsi Jambi, khususnya di kota Sungaipenuh.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada walikota Sungaipenuh, atas Program Satu Rumah Satu Sarjana, yang telah memberikan dampak yang luar biasa, terutama dalam peningkatan IPM di Provinsi Jambi," sebut Al Haris.

 

Lebih jauh dia, dengan adanya program Satu Rumah Satu Sarjana ini, telah membawa IPM kota Sungaipenuh, berada pada peringkat kedua setelah kota Jambi. 

 

"ini adalah berkat kerjakeras walikota, sehingga Indek pendidikan di kota Sungaipenuh, terus meningkatkan. Tidak semua rumah mampu membiayai pendidikan anaknya, makanya saya minta program ini dilanjutkan," harapan dia. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: