Tercepat Sampaikan LKPD, BPK RI Puji Komitmen Pengelolaan Keuangan Bupati Bungo H. Mashuri

Tercepat Sampaikan LKPD, BPK RI Puji Komitmen Pengelolaan Keuangan Bupati Bungo H. Mashuri

PENYAMPAIAN: Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Sekda menyampaikan LKPD kepada BPK RI perwakilan Jambi-Foto : Albadri/Jambi Ekspres-

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Senin (06/03/2023).

 

Laporan tersebut diterima oleh Kepala Sub Direktorat Jambi 1, Nur Miftahul Lail,SE.Ak. di Kantor BPK RI perwakilan Jambi, Kota Jambi.

 

Dengan batas penyampaian LKPD 2022 masih 31 Maret mendatang, laporan yang disampaikan oleh Pemda Bungo ini kembali menjadi yang tercepat seperti LKPD tahun 2021 lalu.

 

Bahkan Pemda Bungo mendapatkan apresiasi tinggi dari Kepala Sub Direktorat Jambi 1 BPK RI Perwakilan Jambi, Nur Miftahul Lail,SE.Ak.

 

"Penyampaian Laporan Keuangan yang lebih cepat ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Pemkab Bungo," kata Nur Miftahul Lail, S.E. Ak.

 

Penyampaian ini kata Nur Miftahul Lail, menjadi sejarah tersendiri serta ini semakin membuktikan bahwa kepemimpinan Bupati H. Mashuri semakin membawa Kabupaten Bungo bergerak maju dalam rangka menuju Pengelolaan Keuangan yang semakin baik, transparan dan Akuntabel.

 

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengaku senang dengan telah disampaikannya LKPD TA 2022 ini.

 

"Dengan laporan ini mudah-mudahan kita kembali meraih predikat WTP dari BPK RI," ungkap Mashuri.

 

Dalam kegiatan itu Bupati Bungo juga didampingi Sekda Bungo, Mursidi, Kepala BPKAD  Supriyadi beserta sejumlah kepala bidang dan staf.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: