Digugat Cerai Aldila Jelita dan Sudah Pisah Rumah, Begini Keputusan Indra Bekti

Digugat Cerai Aldila Jelita dan Sudah Pisah Rumah, Begini Keputusan Indra Bekti

Pasagan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita . -Tangkapan Layar IG @indrabekti-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan artis Indra Bekti membawa kabar mengejutkan pasca istrinya Aldila Jelita menggugat cerai. 

 

Kuasa Hukum Aldila, Milano Lubis, kepada media mengatakan Aldila telah memasukkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Januari 2023. 

 

Kata Milano, Aldila mengaku telah mantap berpisah karena telah dipikirkan secara matang.

 

Isu masalah rumah tangga pasangan yang menikah sudah hampir 13 tahun ini bermula dari dihapusnya foto-foto Indra Bekti di akun instagram Aldila Jelita. 

 

Kata Milano, permasalahan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sebenarnya telah lama terjadi. Ia membantah ini dikaitkan dengan masalah orang ketiga ataupun masalah financial. 

 

“Ini karena prinsip keduanya, intinya permasalahannya sudah tak bisa diselesaikan bersama-sama, permasalahannya itu-itu terus dan berulang-ulang,” lanjutnya. 

 

Kedua belah pihak, termasuk orang tua Aldila Jelita kata Milano juga telah menyetujui keputusannya ini. 

 

Milano Lubis juga mengaku telah mendapat kuasa dari Indra Bekti untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. 

 

Terkait gugatan yang dilakukan istrinya Aldila Jelita, Bekti kata Milano memberi respon yang cukup tenang. 

 

“Mereka sepakat untuk berpisah, Bekti juga sudah menerima, Bekti juga tetap tanggung jawab untuk semua kebutuhan anak-anaknya,” lanjut Milano. 

 

Milano mengaku sudah memanggil Indra Bekti dan sudah meminta Indra Bekti mempertimbangkan rencana perpisahan ini dengan matang. 

 

“Ya udah bang, kalau memang Dila maunya seperti itu dan memang ini jalan terbaik bagi kita berdua, ya sudah,” begitu kata Bekti ditirukan oleh Milano. 

 

Sudah seminggu ini, Indra Bekti kata Milano juga telah pisah rumah, tidak lagi hidup satu atap dengan Aldila Jelita  dan anak-anaknya. 

 

Indra Bekti yang keluar dari rumahnya dan pindah ke rumah satu lagi di Radio Dalam, sementara Aldila Jelita dan dua anaknya tetap di rumah yang mereka tempati bersama sebelum kasus gugatan ini terjadi. 

 

Pasangan itu juga sepakat harta akan dibagi dua, tidak ada konflik di depan anak-anak, Aldila Jelita yang akan tetap mengasuh mereka, lanjut Milano.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: