Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Secara Online 13 Hari Lalu

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Secara Online 13 Hari Lalu

Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella, kedua artis ini sekarang sedang menghadapi proses gugatan perceraian yang dilayangkan Irish-Foto: Instagram-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Diam-diam, artis Irish Bella 13 hari lalu tepatnya 6 November 2023, menggugat cerai suaminya Ammar Zoni.

Gugatan diajukan Irish secara online ke Pengadilan Agama Depok. Hal ini diakui Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif.

Kata Kamal, dikutip dari program Best Kiss, gugatan telah resmi tercatat di Pengadilan Agama Depok dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Kapan sidangnya? Kata Kamal, sidang perdana perceraian Irish dan Ammar telah digelar pada Kamis 16 November lalu.

Irish dan ammar sama-sama memilih untuk tidak hadir dalam persidangan pertama mereka. Tapi kuasa hukum Irish tetap datang mewakili kliennya Irish.

Saat ditanya kapan sidang selajutnya, Kamal mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan dengan sidang lanjutan yang rencananya dijadwal Rabu 23 November 2023.

Pasangan Viral
 
Irish dan Ammar merupakan pasangan artis yang viral di tanah air. Setelah menikah 4 tahun lalu 28 April 2028, keduanya langsung menjadi sorotan kamera dan netizen.

Kisah Irish dan Ammar pernah membuat masyarakat Indonesia sangat sedih ketika Irish mengalami keguguran anak kembar mereka.

Pasca menikah, banyak fans mereka mengikuti perjalanan pernikahan Irish dan Ammar. Hingga akhirnya semua masyarakat ikut bersedih saat Minggu (6/10/2019) Irish harus kehilangan bayi kembar yang masih berusia 27 minggu di kandungannya.

Kedua bayi itu lalu diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar binti Muhamad Amar Akbar.

Irish memang kerap membagi rasa bahagianya menunggu kelahiran anak kembarnya di sosial media.

Sebelum kehilangan Aiona dan Aiora, Irish sempat pula membuat status yang mengatakan:

"Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku. Anak-anak mommy, yang sehat2 ya nak, Mommy and daddy can't wait to meet you two twinnies! Gak sabar mencium dan memeluk kalian and May you be our source of Joy and Strength," tulis Irish.

Pasca keguguran, lama Irish tak muncul di sosial media, hingga kemudian kebahagiaan pun datang lagi, Irish hamil lagi anak kedua dan lalu juga hamil anak ketiga, masing-masing bernama Air Rumi dan Amala Puti Sabai Akbar.

Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba

Pasangan ini kembali menjadi sorotan pasca suami Irish, Ammar ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Ammar ditangkap di kediamannya di Sentul pada Rabu (8/3/2023) malam. Kronologi penangkapan, setelah sebelumnya polisi menangkap sopir Ammar inisial M (35).

M kedapatan membeli sabu di Kampung Boncos, pengakuan M, itu pesanan Ammar. Sabu itu yang dijadikan alat bukti oleh polisi untuk menjerat Ammar, ia pun tak bisa mengelak lalu mengakui perbuatannya saat diciduk polisi di kediamannya.

Ketika dites urin, Ammar juga positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu, terakhir ia divonis penjara 7 bulan.

Sebelumnya Ammar juga pernah ditangkap polisi di kasus yang sama. Tepatnya Juli 2017 lalu, juga ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ketika itu polisi menemukan barang bukti daun ganja kering, kertas papir, dan enam batang rokok kretek

Atas kasus ini ia kemudian divonis 1 tahun penjara dan juga mendapat program rehabilitasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: