Camat Betara Tutup Kegiatan Kukerta Terpadu STIKes Baiturrahim Tahun 2023

Camat Betara Tutup Kegiatan Kukerta Terpadu STIKes Baiturrahim Tahun 2023

Wakil Ketua I STIKes Baiturrahim Ariyanto, SKM., M.Kes--

 

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Camat Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nasrun, SE, menutup Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Terpadu STIKes Baiturrahim Tahun 2023.

Dalam sambutannya Nasrun mengatakan, dengan Kukerta Terpadu ini sangat membantu tugas-tugas pemerintah desa.


Camat Betara Tanjabbar Nasrun, SE--

” Saya mewakili Kades tempat mahasiswa Kukerta menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan Kukerta ini, karena sangat membantu dalam penyuluhan kesehatan di desa, yang mana masyarakatnya jarang mendapat pemeriksaan kesehatannya. Permohonan maaf jika selama kalian bermukim disini ada yang kurang berkenan, tolong di maafkan,” sebut Nasrun.


Kapolsek Betara Tanjabbar AKP Dasep Nurdin Ansori, SE., MM--

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk masa yang akan datang,” harapnya

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Betara, pada 22 Februari 2023, di mulai pukul 09.30 Wib, dihadiri oleh Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori, SE., MM, Kepala Puskesmas Sukarejo Panggung Sukarno, S.Kep beserta Bidan Desa, Kepala Desa dan Seluruh Babinkatibmas Serta Babinsa di Desa lokasi Kukerta, Kepala Program Studi serta Pejabat struktur di lingkungan STIKes Baiturrahim dan seluruh panitia Kukerta tahun 2023.


Foto bersama Wakil Ketua I STIKes Baiturrahim Ariyanto, SKM., M.Kes dan Mahasiswa Kukerta--


Foto bersama, Camat, Wakil Ketua I STIKes Baiturrahim Ariyanto, SKM., M.Kes, Dosen Pembibing dan undangan--

Ketua STIKes Baiturrahim yang di wakili oleh Wakil Ketua I Ariyanto, SKM., M.Kes dalam sambutan, menyampaikan ucapan syukur,” bersyukur, karena kegiatan ini berjalan dengan baik atas dukungan semua masyarakat Betara dan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat masyarakat Betara sejak kedatangan sampai hari ini, serta mohon maaf jika dalam pelaksanaan Kukerta mahasiswa/i STIKes Baiturrahim tahun ini, ada yang tidak berkenan,” ujar Ariyanto.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: