Penandatanganan Kesepakatan Bersama STIKES Baiturrahim dengan Pemkab Tanjabbar

 Penandatanganan Kesepakatan Bersama STIKES Baiturrahim dengan Pemkab Tanjabbar

Foto bersama usai melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kamis ( 05/02/2023) kemarin, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan STIKes-Baiturrahim Jambi, diadakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang langsung dilakukan oleh Ketua STIKes Baiturrahim Jambi Dr.Filius Chandra SE.,MM dan Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag. 


Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, bersama Ketua STIKes Baiturrahim Jambi Dr.Filius Chandra SE.,MM--

Dalam kesempatan yang sama juga sekaligus diadakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dinas Kehatan dan Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembagan SDM Kabupaten Tanjabbar yang dilakukan oleh Ketua STIKes Baiturrahim bersama Masing – masing Kepala OPD.


Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat--

Acara dihadiri dan disaksikan pejabat dilingkungan Pemerintahan Tanjung Jabung Barat dan Pejabat Struktural di lingkunagan STIKes Baiturrahim Jambi. 


Penyambutan Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag bersama rombongan--

Ketua STIKes Baiturrahim Jambi DR.Filius Chandra SE.,MM, dalam kesempatan tersebut berharap, penandatangan kerjasama ini, lebih akan meningkatkan kerjasama dalam penyediaan tenaga kesehatan dan kerjasama lain yang tidak mengikat yang saling menguntungkan,” sebutnya.


Penyerahan cendramata--

Sementara itu Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag,  menegaskan penandatangan bersama ini, diharapkan bisa bermanpaat bagi kedua pihak dan bisa meningkatkan SDM dilingkungan Pemkab Tanjabtim, terutama di bidang kesehatan,” sebutnya. 


Undangan yang hadir --


Penyambutan Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag bersama rombongan--

Menurutnya sebelumnya Pemerintah Tanjung Jabung Barat juga telah melakukan penandatangan kerjasama dengan UIN Jakarta, Imam Bonjol dan hari ini bersama   STIKes Baiturrahim Jambi,” Perguruan Tinggi sebagai produk dalam menciptakan, mencetak dan mengolah sumber daya manusia dan pemerintah, pemerintah kabupaten adalah objeknya, inilah perlunya kerjasama,” ujarnya.


Ketua STIKes Baiturrahim Jambi DR.Filius Chandra SE.,MM--

“ Sebagian besar tenaga kesehatan yang bekerja di Tanjug Jabung Barat berasal dari STIKes Baiturrahim Jambi.  Kita masih kekurangan tenaga kesehatan seperti tenaga gizi, fisiotrapfi dan lainnnya. Dan kerjasama dengan STIKes Baiturrahim ini, karena disini ada prodi yang di butuhkan,’’ jelasnya.(adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: