116 Mahasiswa/i STIKes Baiturrahim Mengikuti Kukerta

116 Mahasiswa/i STIKes Baiturrahim Mengikuti Kukerta

Dr.Filius Chandra, SE., MM Ketua STIKes Baiturrahim--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-STIKes Baiturrahim melepas 116 Mahasiswa/i Yang terdiri dari S1 Keperawatan sebanyak  38 orang, S1 Ilmu Gizi sebanyak 43 orang, D3 Kebidanan sebanyak 20 orang, D3 Fisioterapi 15 orang untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo di Wakili Asisten I Setda Bungo Zulfadli, SE membuka acara menyampaikan rasa bangga atas di pilih nya kecamatan Betara menjadi lokasi mahasiswa Kukerta dan waktunya pun begitu singkat hanya 18 hari, kalau permintaan kami agak lama sekitar 2 atau 3 bulan kata pak camat.


Kadinkes Bungo dr.H.Safaruddin, MFH.--

Acara yang berlangsung dilapangan kantor camat Betara di hadiri oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Kaprodi di lingkungan STIKes Baiturrahim, Dosen Pembimbing, Kepala Desa lokasi Kukerta, bidan desa tokoh masyarakat.


Asisten I Setda Bungo Zulfadli,SE--

Kepala Dinas Kesehatan Bungo dr.H.Safaruddin  MPH.sambutan berharap semoga Kukerta ini bisa membantu dalam perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lokasi Kukerta 


Photo bersama mahasiswa Kukerta STIkes Baiturrahim--

Dr.Filius Chandra, SE., MM Selaku Ketua STIKes Baiturrahim dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih telah menerima mahasiswa/i STIKes Baiturrahim untuk melaksanakan Kukerta di kecamatan Betara dan saya menitipkan mahasiswa/i STIKes Baiturrahim di sini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: