Bupati Mashuri Lantik Pejabat Eselon II, Berikut Nama-Namanya

Bupati Mashuri Lantik Pejabat Eselon  II, Berikut Nama-Namanya

UCAPAN: Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Bungo H. Mashuri melantik 8 pejabat eselon II hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2022 lalu.

Pelantikan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Bungo, Selasa (14/02/2023)  yang juga dihadiri wakil bupati, H. Safrudin Dwi Apriyanto, unsur Forkopimda, anggota DPRD, Ketua TP PKK, Ketua GOW dan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bungo.

Bupati Bungo, H. Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan meminta semuanya untuk fokus bekerja untuk kemajuan kabupaten Bungo.

Terpenting menurut Mashuri, menjadi seorang pejabat tinggi harus mengerti dengan tugas dan pungsinya serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Menjadi pejabat bukan hanya menjalankan anggaran yang telah ditetapkan bersama-sama DPRD, tapi lebih dari itu kita harus bisa menjalankan fungsi pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat, baik itu secara langsung maupun tidak langsung," tegas Mashuri.

Disampaikan Mashuri bahwa saat ini pemerintah dihadapkan dengan kompleksitas pekerjaan serta kemajuan teknologi informasi yang harus mampu disesuaikan oleh pejabat pemerintahan.

"Kita harus bisa menyesuaikan dengan keadaan tersebut, kita bisa harus bisa berinovasi di lingkungan kita, kemudian mendistribusikan seluruh pekerjaan kepada seluruh komponen yang ada di lingkungan satuan kerja masing-masing. Memastikan kinerja setiap pegawai berjalan dengan baik, jangan pekerjaan dibebankan ke satu arah," papar Mashuri.

"Semoga pejabat yang dilantik hari ini bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Bungo yakni Bungo Maju Sejahtera 2026 (Bungo Master 2026)," tutup Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Hj. Suryana Hendrawati, dilantik sebagai Inspektur. Quzwen Ikmal, dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan. Endy, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Giyatno, dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Zainudin, dilantik Sebagai Kepala Dinas Pemuda & Olahraga. Sofyan Ma'as, dilantik Sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Zamroni, dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi dan Khaidir Yusuf dilantik sebagai Kepala Satuan satpol PP& Pemadam Kebakaran.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: