H. Mashuri Rolling 6 Pejabat Eselon II Pemkab Bungo

  H. Mashuri Rolling 6 Pejabat Eselon II Pemkab Bungo

PELANTIKAN : Bupati Bungo H. Mashuri melantik 6 pejabat tinggi pratama Pemkab Bungo hasil job fit di ruang pola kantor Bupati Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Bungo H. Mashuri melakukan perombakan terhadap 6 pejabat tinggi pratama Pemkab Bungo yang dilantik pada Senin pagi (23/05).

Pelantikan 6 pejabat petinggi Pratama itu dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo yang dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri yang dihadiri Sekda Bungo Mursidi, Wakil Ketua II DPRD Bungo Martunis, Ketua TP PKK dan pejabat di lingkup Pemkab Bungo.

Untuk 6 pejabat yang dilantik yakni Taufik Hidayat dilantik sebagai Sekwan DPRD dengan jabatan sebelumnya Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dusun (PMD).

Kemudian Zulfadli jabatan sebelumnya staf ahli bidang hukum dan masyarakat, dilantik sebagai Asisten Setda bagian Pemerintahan dan Kesra.

Hj. Anna Lukita jabatan sebelumnya sebagai kepala dinas Nakertrans, dilantik sebagai Staf ahli bupati bidang keuangan. Bambang Rodianto jabatan sebelumnya Kepala BP2RD, dilantik sebagai staf ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan.

Amrizal jabatan sebelumnya Inspektur Daerah, dilantik sebagai staf ahli Bupati Bidang Hukum dan Masyarakat dan Yos Armi jabatan sebelumnya kepala dinas sosial, dilantik sebagai kepala dinas PMD.

Didalam arahannya Bupati Bungo H. Mashuri menegaskan bahwa pelantikan Pejabat Tinggi Pratama ini merupakan keharusan yang harus dilaksanakan untuk menjalankan roda pemerintahan agar terlaksana dengan baik.

"Setelah dilantik ini, saya menhgarapkan kepada teman-teman untuk bisa bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas kewajiban dengan sebaik-baiknya," tegas Mashuri.

Lanjut Mashuri, pengaplikasian RPJMD merupakan target yang harus dikejar oleh pejabat yang barusaja dilantik. "Mari kita kejar target RPJMD yang telah sama-sama kita susun," tukas Mashuri.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: