Tingkatkan Layanan, Customer Gathering Serap Aspirasi & Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan PLN UP3 Jambi

Tingkatkan Layanan, Customer Gathering Serap Aspirasi & Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan PLN UP3 Jambi

Dari kiri SM KKU, Walikota Jambi, GM PLN UID S2JB dan Manajer PLN UP3 Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka memberikan apresiasi bagi pelanggan potensial PLN, Selasa, 7 Februari 2023 bertempat di Swisbell Hotel Jambi telah dilaksanakan Customer Gathering PLN UP3 Jambi.

Kegiatan yang bertujuan menjalin silhaturahmi dengan pelanggan potensial PLN ini dihadiri oleh Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E. beserta jajaran Forkopimda Kota Jambi & General Manager UID S2JB beserta jajaran manajemen. Manajer PLN UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha dalam sambutannya mengatakan semenjak terjadinya pandemi Covid-19 menyebabkan terjadinya penurunan ekonomi diseluruh dunia tidak terkecuali di Kota Jambi. Namun pada tahun 2021, terjadi peningkatan pertumbuhan ekonomi, di Kota Jambi pun pertumbuhan ekonomi naik hingga 3,94 persen.


Sambutan Manajer UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha saat sambutan--

"Terjadinya pandemi juga memberikan dampak pada penjualan listrik yang ikut mengalami penurunan, namun ditahun 2022 penjualan listrik PLN bisa mulai bangkit hingga 5,4 persen," ujar Adi Selasa (7/2) lalu.


General Manager PLN UID S2JB Amris Adnan saat sambutan--

Sampai dengan Bulan Desember tahun 2022, PT PLN (Persero) UP3 Jambi memiliki sebanyak 624 ribu pelanggan, dengan 120 ribu diantaranya pelanggan menengah. Keberadaan pelanggan menengah memiliki pengaruh yang besar bagi penjualan listrik karena Pelanggan merupakan aset terbesar bagi PLN.


Walikota Jambi H. Sy Fasha saat sambutan--

"Setelah 3 tahun kami tidak melaksanakan gathering dengan pelanggan secara langsung akibat pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini kami pun mulai melakukan gathering dengan konsumen. Ini merupakan apresiasi kami bagi pelanggan setia," terangnya.


Penandatanganan SPJBTL Premium yang disaksikan Walikota Jambi, GM PLN UID S2JB dan Manajer PLN UP3 Jambi--

Turut hadir General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran pimpinan pelanggan prima pada kesempatan kali ini. Acara ini memang dibuat khusus bagi pelanggan prima sebagai wadah bersilahturahmi dengan PLN.


GM PLN UID S2JB Amris Adnan saat menyerahkan penghargaan kepada pelanggan potensial--

"Di momen berbahagia ini kita akan serap aspirasi pelanggan, silahkan sampaikan saran dan kritik dengan petugas Account Executive kami yang ada di meja bapak ibu, ke depan akan kami kumpulkan dan mencari solusi terbaik," jelas Amris.

"Gathering ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan listrik dari PLN. Tanpa pelanggan kami tidak berarti apa-apa," ujarnya.


GM PLN UID S2JB Amris Adnan menyerahkan cinderamata kepada Walikota Jambi H. Sy Fasha--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: