>

Tingkatkan Layanan, Customer Gathering Serap Aspirasi & Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan PLN UP3 Jambi

Tingkatkan Layanan, Customer Gathering Serap Aspirasi & Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan PLN UP3 Jambi

Dari kiri SM KKU, Walikota Jambi, GM PLN UID S2JB dan Manajer PLN UP3 Jambi--

Walikota Jambi, H. Syarif Fasha mengatakan, saat ini keberadaan energi fosil mulai menipis sehingga diperlukan energi terbarukan dan tentu saja PLN tengah mengupayakan energi terbarukan tersebut.

"Kedepan PLN akan mampu menghasilkan energi terbarukan sehingga harga bisa ditekan dibandingkan dengan menggunakan energi fosil.” Jelas Fasha.


Walikota Jambi H. Sy Fasha saat menyerahkan penghargaan kepada pelanggan potensial--

Dirinyapun berharap kepada PLN agar tidak ada lagi wilayah Kota Jambi yang belum teraliri listrik. Selain itu dirinya meminta PLN untuk memperkuat media informasi yang akan disampaikan kepada konsumen.

"Untuk tim reaksi cepat saat terjadi kerusakan kelistrikan cukup saya apresiasi keberadaannya. Sinergitas PLN dan Pemkot Jambi pun telah berjalan dengan baik, apabila terjadi kebakaran dan kami meminta pemadaman di area kebakaran langsung dilakukan PLN. Mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut serta kegiatan gathering yang dilakukan ini semakin menjaga silahturahmi PLN dan para pelanggan.” Ungkapnya.


Manajer PLN UP3 Jambi Martha Adi Nugraha saat menyerahkan penghargaan kepada pelanggan potensial--

Tidak hanya bersilaturahmi, pelanggan juga dimanjakan dengan berkesempatan untuk mendapatkan souvenir dan doorprize berupa alat eletronik yang bisa dibawa pulang sebagai cinderamata dari PLN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: