Patuh Bayar Pajak, Yello Hotel Jambi Terima Penghargaan oleh Walikota Jambi

Patuh Bayar Pajak, Yello Hotel Jambi Terima Penghargaan oleh Walikota Jambi

Patuh Bayar Pajak, Yello Hotel Jambi Terima Penghargaan oleh Walikota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pada acara “Malam Anugerah Pajak 2022 Kota Jambi” Bapak Wali Kota Jambi - Dr. H. Syarif Fasha, ME, memberikan penghargaan piagam kepada Yello Hotel Jambi dan beberapa organisasi dan pengusaha lainnya dalam hal patuh dalam membayar pajak, Rabu (18/01/23) di Ratu Convention Center (RCC).

Pemberian piagam ini sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak yang telah berpartisipasi aktif dan disiplin dalam pembayaran pajak daerah.

“Pemberian Piagam ini merupakan ke-2 (Dua) kalinya sebelumnya kami juga mendapatkannya di tahun 2021, selain itu Pajak juga merupakan kontribusi atau iuran wajib kepada pemerintah daerah, yang digunakan untuk keperluan daerah bagi kemakmuran rakyat” ujar Ramma Pratama, Hotel Manager yang hadir saat penerimaan penghargaan tersebut.

Bentuk apresiasi ini disambut hangat dan diharapkan dapat menghimbau masyarakat kota Jambi dan para pelaku usaha khususnya di kota Jambi untuk taat dalam membayar pajak demi memaksimalkan kesejahteraan masyarakat Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: