Seorang Wanita di Kota Jambi Ditemukan Tewas Tergantung di dalam Rumahnya

Seorang Wanita di Kota Jambi Ditemukan Tewas Tergantung di dalam Rumahnya

Seorang Wanita di Kota Jambi Ditemukan Tewas Tergantung di dalam Rumahnya--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga RT 06, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, digegerkan dengan penemuan seorang wanita tewas tergantung di dalam rumahnya.

Diketahui, korban berinisial S (25). Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang curiga karena rumah korban yang terlihat sepi.

Amin selaku Ketua RT 06 menjelaskan, dirinya mengetahui kejadian ini sekitar pukul 13.00 WIB Jumat (13/1) siang tadi.

"Tadi warga curiga korban tidak kelihatan dari pagi, karena pintu rumah korban tidak dikunci jadi tadi warga masuk dan menemukan korban tergantung di depan pintu kamarnya," ungkapnya.

Dari informasi yang didapat jurnalis Jambi Ekspres di lokasi kejadian, korban baru 1 pekan ini tinggal di rumah tersebut.

Berdasarkan kesaksian warga sekitar, walau tubuh wanita ini tergantung, kakinya masih menyentuh lantai. Tidak hanya terlihat bekas luka di bagian leher, warga juga menemukan adanya lebam pada bagian kaki korban.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini jenazah korban sedang dilakukan visum.

"Benar, saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum guna penyelidikan memastikan penyebab kematian korban," jelasnya.

Suhendry menambahkan, status korban adalah istri sirih, dan saat ini suami korban bernama Beni (26) sedang dimintai keterangan di Mapolsek Jambi Selatan.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: