Nekat Hendak Perkosa dan Lukai Korbannya dengan Pisau Dapur, Beri Ditangkap Polisi

Nekat Hendak Perkosa dan Lukai Korbannya dengan Pisau Dapur, Beri Ditangkap Polisi

Nekat Hendak Perkosa dan Lukai Korbannya dengan Pisau Dapur, Beri Ditangkap Polisi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Beri (33) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran nekat melakukan percobaan pemerkosaan dan melukai korbannya dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur.

Korban yakni seorang wanita berinisial SR (43) warga Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo melalui Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Iptu Yudha Rengga menjelaskan, kejadian ini terjadi pada hari kamis (14/9) lalu sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

"Pada saat itu korban sedang berada di rumah, kemudian korban menyadari bahwa ada seorang laki-laki masuk ke kamarnya," jelasnya, Minggu (17/9).

Lalu pelaku Beri (33) langsung menaiki kasur dengan membawa senjata tajam dan melukai korban sehingga mengenai tangan kanan korban. Kemudian, korban yang kaget langsung berteriak sehingga pelaku langsung melarikan diri dari jendela kamar korban.

"Karena panik korbannya teriak, pelaku langsung lari tapi pelaku meninggalkan identitas serta baju dan celananya di TKP," terang Yudha.

Setelah mendapat laporan dari korban, ungkap Yudha, Tim Macan Polsek Jambi Selatan langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Kemudian, kami mendapatkan informasi  bahwa pelaku sedang berada di tempat kerjanya di daerah belakangan Bandara Jambi," sebutnya.

Tim Macan Polsek Jambi Selatan bersama Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung datang dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Jambi Selatan untuk proses penyidikan.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni, satu lembar baju lengan panjang warna merah, satu lembar celana panjang, sebilah senjata tajam yang diduga milik pelaku, dan sebuah dompet.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 363 KUHPidana Jo Pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 351 KUHPidana. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: