Jaksa Agung Hingga Putera-Puteri Terbaik Jambi di Tingkat Pusat Hadiri Paripurna HUT Provinsi Jambi ke 66

Jaksa Agung Hingga Putera-Puteri Terbaik Jambi di Tingkat Pusat Hadiri Paripurna HUT Provinsi Jambi ke 66

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66 (6/1/2023) berlangsung meriah. Tampak peringatan hari jadi ini dihadiri langsung oleh perwakilan Kabinet Kerja Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin.

Orang nomor satu di Kejaksaan Agung tersebut bersanding di depan meja pimpinan rapat Ketua DPRD Edi Purwanto beserta Wakil DPRD. Serta juga tampak duduk bersebelahan dengan Jaksa Agung Gubernur Jambi Al Haris.

Selain itu, juga tampak hadir putera-puteri terbaik Jambi yang berkiprah di tingkat pusat seperti  Oditur Jenderal TNI Laksamana Muda TNI Nazali Lempo. Serta terlihat Anggota DPR-RI dapil Jambi yang duduk sebagai tamu undangan seperti Hasan Basri Agus, H.Bakri, Hasbi Ansori serta Anggota DPD

RI seperti Ria Mayangsari, Elviana dan Syukur.

Juga tampak di ruang sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi, Pangdam Sriwijaya Letjen TNI Hilman Hadi,  Kapolda Bengkulu yang merupakan putra Jambi Irjen Pol Armed Wijaya.

Tak ketinggalan hadir Bupati/Walikota se Provinsi Jambi.

Pada tahun 2023 ini Provinsi Jambi mengusung tema 66 tahun Jambi ‘Mantap’ Membangun Negeri. Dalam mewujudkan Jambi Mantap yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional dibawah Ridho Allah SWT. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: