Ivanda Awalina Sukandar Gandeng Saniatul Lativa Serahkan Calon Dukungan DPD

Ivanda Awalina Sukandar Gandeng Saniatul Lativa Serahkan Calon Dukungan DPD

Ivanda Awalina Sukandar Gandeng Saniatul Lativa Serahkan Calon Dukungan DPD--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Ivanda Awalina menyerahkan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi. Putri sulung mantan Bupati Tebo ini datang dengan di dampingi sang ibu Saniatul Lativa, Kamis (29/12). 

Ada 2.699 dukungan yang disetor Ivanda Awalina untuk menjadi calon Senator. Dukungan itu diakuinya tersebar di 6 Kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

Ivanda mengaku niatannya untuk maju merupakan keinginan pribadi. Namun niatan itu juga terinspirasi dari keberhasilan keduanya orang tuanya yang sama-sama berkarir di dunia politik. 

"Keputusan ini saya ambil karena keinginan sendiri. Sebagai seorang disainer, saya ingin fokus terhadap pengembangan UMKM," katanya. 

Sebagai pendatang baru, Ivanda Awalina optimis bisa mendulang suara dan bersaing dengan kanddidat lainnya. "Optimis dong," katanya lagi. 

Sementara itu, Saniatul Lativa mengaku mendukung penuh keinginan putrinya tersebut. Terlebih dari keenam anaknya, baru Ivanda Awalina yang menyatakan keseriusannya untuk terjun ke politik. 

"Kita akan dukung dan all out untuk pemenangan nanti, mohon doanya," kata Saniatul. 

Menurut Saniatul, politik merupakan alat perjuangan untuk berbuat lebih besar. Terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Politik ini saluran dan alat perjuangan. Ini menjadi kesempatan kita berbuat lebih banyak untuk masyarakat," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: