Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Merangin Menjadi Korban Cabul

Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Merangin Menjadi Korban Cabul

Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Merangin Menjadi Korban Cabul --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang anak di bawah umur, yang merupakan anak berkebutuhan khusus menjadi korban pencabulan.

Korban yakni bernama Khoirotun Nisa (15) yang merupakan seorang anak penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus.

Kejadian ini terjadi di E2, Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat.

Pelaku yakni bernama Puji Darmanto (60) warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Darat, Kabupaten Merangin.

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan, Kejadian ini terjadi pada 22 November 2022 lalu sekira pukul 12.30 WIB, saat korban meminta izin hendak main ke rumah temannya yang bernama Fitri.

"Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Miskiyah yang merupakan orang tua korban mencari korban di rumah temannya tersebut," ujarnya, Kamis (8/12).

Ketika Miskiyah masuk ke dalam rumah teman korban tersebut, orang tua korban langsung memanggil anaknya dan dijawab korban dari dalam kamar.

"Orang tua korban lalu masuk ke dalam kamar dan melihat korban sedang memperbaiki bajunya seperti habis buka baju dan sedang berada di dalam kelambu," tutur Lumbrian.

Setelah itu orang tua korban melihat juga ada pelaku di dalam kamar itu. Sontak saja, Miskiyah histeris dan langsung meminta tolong warga.

Miskiyah kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolres Merangin.

Lebih lanjut, dikatakan Lumbrian, pada 06 Desember 2022 kemarin sekira pukul 16.00 WIB, pelaku berhasil diamankan di kediamannya.

"Menurut pengakuan pelaku, dirinya melakukan perbuatan itu dengan cara mengecup atau menghisap puting payudara korban, dan dilakukan beberapa kali di waktu yang berbeda," ungkapnya.

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 lembar Visum Et Repertum, 1 helai kaos tanktop, pakaian dalam, serta 1 helai baju dan celana.

"Pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolres Merangin untuk diproses lebih lanjut," kata Lumbrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: