HT Lantik Pengurus RPA Perindo, Gencar Advokasi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

HT Lantik Pengurus RPA Perindo, Gencar Advokasi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

HT Lantik Pengurus RPA Perindo, Gencar Advokasi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan--

"Bagaimana bisa berperan aktif ikut membangun NKRI yang solid, besar, maju, sejahtera, kokoh dalam arti persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara," ungkap HT.

Menurutnya, untuk membangun bangsa yang besar dengan kemajemukan saat ini tidak lah mudah, jadi fokus Partai Perindo adalah kesejahteraan. Sebab, mayoritas masyarakat Indonesia masih di tatanan golongan ekonomi lemah.

"Jadi, keberadaan Partai Perindo adalah bagaimana ikut ambil bagian penting mempercepat masyarakat yang kita kategorikan sebagai ekonomi lemah itu lebih produktif, sehingga mesin ekonomi bangsa kita itu jadi lebih besar lagi," ungkap HT.

Oleh karena itu, Partai Perindo harus mampu menciptakan lapangan kerja dan fokus terus membantu rakyat kecil dengan ekonomi lemah dalam berbagai bidang untuk bisa 'naik kelas'.

Selain HT, dalam deklarasi pelantikan pengurus RPA Perindo juga turut dihadiri Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.

Tampak pula, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua Bidang Hankam & Cyber Security DPP Partai Perindo Susaningtyas NH Kertopati, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Heri Budianto, Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun serta pengurus RPA Perindo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: