LP3M Selenggarakan Platform Pembelajaran SMART UNJA dan Platform Berbasis Entreprenuership

LP3M Selenggarakan Platform Pembelajaran SMART UNJA dan Platform Berbasis Entreprenuership

LP3M Selenggarakan Platform Pembelajaran SMART UNJA dan Platform Berbasis Entreprenuership--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Jambi menyelenggarakan Sosialisas Rencana Strategis LP3M, Platform Pembelajaran SMART Universitas Jambi dan Platform Pembelajaran berbasis Entrepreneurship (PBE) Universitas Jambi pada Kamis (10/11/22) di Gedung Mahligai 9 Telanaipura.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc, Ph.D., dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan bidang Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumi, serta Ketua Jurusan di lingkungan Universitas Jambi.

Sosialisasi dokumen bertujuan menyampaikan rencana pengembangan lembaga, transformasi pembelajaran, transformasi kurikulum, dan revitalisasi penjaminan mutu. Secara spesifik, disampaikan pula grand strategi transformasi pembelajaran, dan platform pembelajaran berbasis entrepreneurship.

LP3M juga masih menampung saran yang diperoleh dari peserta sosialiasi untuk menyempurnakan 3 dokumen yang disosialiasikan, LP3M berharap dokumen yang disusun dapat menjadi pedoman bagi LP3M dan seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Jambi. Berikutnya LP3M akan menyusun dokumen-dokumen teknis untuk mendukung transformasi pembelajaran dan revitaliasi penjaminan mutu di Universitas Jambi. (*/kar)

 

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: