27 Tahun Ace Menjadi Solusi Kebutuhan Rumah Tangga

27 Tahun Ace Menjadi Solusi Kebutuhan Rumah Tangga

27 Tahun Ace Menjadi Solusi Kebutuhan Rumah Tangga--

JAMBI, JAMBIESKPRES.CO.ID - ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 27 Years Anniversary yang berlangsung di toko ACE seluruh Indonesia hingga 6 Desember 2022. Program ini merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang ke27.

 

Muhammad Ridwan selaku Store Manager Ace JPM Trona menjelaskan, pertama kali hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia. Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan, hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah lebih dari 200 di 45 kota di Indonesia. “Merayakan 27 tahun perjalanannya di Indonesia, ACE menghadirkan rangkaian program yang dimulai dengan promo 27 Years Anniversary melalui penawaran khusus berbagai produk solutif untuk meningkatkan kualitas hidup di awal tahun,” jelasnya.

 

Gaya hidup bersih adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup. Dimulai dari rumah, ACE menyediakan beragam alat kebersihan yang mudah digunakan. Diantaranya, set alat pel dengan handpress system untuk memudahkan saat membilas dan mengeringkan pel secara otomatis. Untuk kebersihan yang lebih maksimal, ACE menghadirkan aneka alat pengisap debu berbagai ukuran dan daya listrik, baik untuk debu kering ataupun basah. 

 

Tersedia juga pengisap debu nirkabel dengan baterai yang dapat diisi ulang untuk memudahkan penggunaan di area yang jauh dari sumber listrik. Selain itu, kebersihan di kendaraan juga penting untuk diperhatikan demi kenyamanan saat di perjalanan. Oleh karena itu, ACE menghadirkan alat pengisap debu dengan desain yang ringkas untuk membersihkan bagian interior, serta rangkaian cairan pembersih mobil merek Smartwax untuk membersihkan bagian eksterior. Selain untuk hunian dan kendaraan, ACE juga menghadirkan solusi kebersihan berbagai aksesoris yang dikenakan di tubuh dengan menyediakan pembersih digital berteknologi gelombang ultrasonik yang ampuh mengangkat kotoran dengan mudah untuk aneka aksesoris kesayangan seperti perhiasan, kacamata, hingga kawat gigi.

 

Selain itu, sebagai solusi untuk mewujudkan gaya hidup sehat, ACE menyediakan koleksi alat olahraga untuk digunakan di dalam rumah seperti sepeda statis dengan dudukan yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa, treadmill yang berguna bagi kesehatan jantung, dilengkapi dengan monitor LCD untuk memantau denyut nadi, waktu, kecepatan, jarak, dan jumlah kalori yang terbakar, hingga barbel untuk melatih otot-otot lengan, bahu, dan dada yang berbahan karet agar tidak merusak lantai.

 

Gaya hidup sehat juga perlu ditunjang oleh asupan yang baik. Untuk mengolahnya, ACE menyediakan vitajuicer yaitu alat yang dapat membuat aneka minuman sehat seperti jeruk peras dengan atau tanpa bulir, jus cold-press dan smoothie. Bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi, blender portabel sangat berguna untuk membuat jus dan dapat difungsikan sebagai botol minum. Selain itu, tersedia slow cooker untuk memasak dengan suhu rendah agar gizi makanan tetap terjaga, dilengkapi dengan wadah berbahan tanah liat sehingga aman dari kandungan logam yang berbahaya bagi kesehatan.

 

Berbagai kondisi darurat dapat mengganggu kelancaran aktivitas keseharian. Oleh karena itu dibutuhkan langkah antisipasi untuk mengurangi dampaknya dengan produk yang solutif agar kualitas hidup tetap terjaga dalam kondisi apapun. Misalnya saat kondisi listrik padam, ACE menghadirkan lampu darurat LED dengan daya tahan hingga 15 jam yang dilengkapi dengan fungsi dimmer untuk mengatur intensitas cahaya sesuai kebutuhan, serta senter dengan daya yang dapat diisi ulang. “ACE juga menawarkan kabinet dua pintu yang tahan karat dan anti rayap untuk menyiasati ruangan dengan udara yang lembab seperti pada saat musim hujan, serta brankas tahan api dengan pengaman elektronik dan alarm untuk mengantisipasi risiko kebakaran,” sebut Muhammad Ridwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: