Diduga Putri Chandrawathi Simpan HP Brigadir J, Rosti: Putri Tolong Kembalikan HP Anak Saya

Diduga Putri Chandrawathi Simpan HP Brigadir J, Rosti: Putri Tolong Kembalikan HP Anak Saya

Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat (kiri) memberi kesaksian dan ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak (kanan) menangis saat jalani sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel, Selasa, 1 November 2022.-Screenshot YouTube/medcom id---

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Di tengah memberi kesaksian terkait komunikasi dengan anaknya, Rosti Simanjuntak secara tegas menagih handphone (HP) Brigadir J yang diduga disimpan Putri Candrawathi.

Ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak memberikan kesaksian terkait komunikasi dirinya dengan sang anak.

Hal tersebut disampaikan Rosti saat dirinya ditanya oleh tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, mengenai komunikasi terakhir kali dengan Brigadir J.

Rosti mengatakan, ia dan anaknya Brigadir J cukup intens saling memberi kabar, termasuk di hari sang anak diduga dibunuh dengan ditembak secara terencana.

"Kalau ada waktu kalau dia sedang tugas, 'Nanti malam ma pas abang lagi longgar'," kata Rosti yang diminta mengulang kembali komunikasi dengan Brigadir J.

Rosti menyebut kalau dirinya dengan Brigadir J selalu memastikan bertukar kabar dalam seminggu.

Harunya, jika Brigadir J telat memberi kabar, maka dia akan meminta maaf kepada Rosti.

"Diusahakan pasti ada komunikasi dalam seminggu. Kalau telat, dia bilang 'Bukan abang nggak perhatian, nanti abang kabari abang di sini'," kata Rosti saat bersaksi.

Setelah memberikan kesaksian tersebut tim kuasa hukum Ferdy Sambo kembali mencecar Rosti.

Rosti ditanya seberapa sering dirinya dan Brigadir J saling berkomunikasi.

Namun, jawaban Rosti langsung meninggi lantaran dia tak bisa mengingat pasti karena sejak kematian sang anak, keluarga tak mendapatkan barang-barang milik Brigadir J termasuk ponsel.

"Tolonglah HP anak saya ditunjukkan semua biar tertera. Saya tidak mengetahui bagaimana detailnya," kata Rosti.

Rosti pun mencecar Putri Candrawathi agar mengembalikan handphone (HP) atau ponsel Brigadir J yang diduga disimpan oleh istri Ferdy Sambo tersebut.

Dia meminta HP Brigadir J untuk mengetahui detail komunikasi terkahir kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: