Yello Hotel Jambi Kurangi Sampah Plastik, Ganti Kemasan Air Mineral Plastik Jadi Botol Kaca

Yello Hotel Jambi Kurangi Sampah Plastik, Ganti Kemasan Air Mineral Plastik Jadi Botol Kaca

Yello Hotel Jambi Kurangi Sampah Plastik, Ganti Kemasan Air Mineral Plastik Jadi Botol Kaca--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Usaha mengurangi sampah plastik merupakan sesuatu yang harus kita lakukan bersama-sama. Apa yang kita buang di satu lokasi, cepat atau lambat bisa berdampak ke lokasi lainnya lewat penyebaran limbah di laut dan penyerapan via tanah.

Indonesia menduduki posisi kedua penyumbang sampah plastik tersebesar di dunia. Menurut data yang dimiliki oleh Divers Clean Action, pemakaian sedotan plastik di Indonesia mencapai 93.244.847 batang setiap harinya. Itu hanyalah data sampah sedotan plastik, belum ditambah jumlah sampah plastik yang lainnya. YELLO Hotel Jambi merasa memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan, khususnya di Kota Jambi.

Untuk mengurangi sampah plastik, YELLO Hotel Jambi mengubah sistem air mineral dari botol kemasan menjadi botol kaca di setiap kamarnya, tamu bisa mengisi ulang air mineral dari dispenser yang telah di sediakan disetiap koridornya.

untuk botolnya sendiri sudah ditempatkan sesuai tempatnya dan bersegel, jika segel botol rusak tamu bisa menukar botol air mineral tersebut ke staff  YELLO Hotel Jambi.

Yello Hotel Jambi perduli dengan lingkungan,Langkah kecil kita seperti membawa tumblr, tas belanja, sendok garpu, serta tempat makan sendiri menunjukkan bahwa kita ikut mendukung target pemerintah untuk mengurangi sampah plastik hingga 70% pada tahun 2025.

YELLO Hotels merupakan sebuah hotel yang mengusung konsep urban street art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal daerah, YELLO Hotel Jambi menghadirkan sentuhan warna kuning yang cerah dan seni mural dalam desainnya, ditemani dengan musik hip hop yang dimainkan untuk memeriahkan suasana. Hotel ini diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan spirit “Hustle Hard, Play Harder” yang menjadi tagline dari YELLO Hotels. YELLO Hotel Jambi menawarkan fasilitas komprehensif bagi para tamu, antara lain adalah 154 kamar, restoran Wok ‘N’ Tok yang buka 24 jam serta tiga ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk acara korporat ataupun personal.. 

Join sekarang dan nikmati keuntungan serta promo menarik lainnya hanya di ASR melalui link berikut: https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-jambi?utm_source=YJMB&utm_medium=IGYJMB

Untuk informasi lebih banyak mengenai YELLO Hotel Jambi, silakan kunjungi website  www.discoverasr.com & follow sosial media @yellojambi (Instagram & Facebook).

 

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 78,000 unit operasi dan sekitar 57,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,000 unit di lebih dari 800 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: