NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Ini Komentar Politikus PKS

NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Ini Komentar Politikus PKS

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.-fraksi.pks.id---

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Partai Nasional Demokrasi atau NasDem umumkan Anies Baswedan maju jadi calon presiden untuk Pemilihan umum 2024.

Anies Baswedan maju capres 2024 usai diumumkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Kantor NasDem Tower, Jakarta pada Senin 3 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.

Mengenai hal ini, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera turut mengapresiasi NasDem yang mengusung nama Anies Baswedan untuk maju 2024.

Mardani Ali pun menyatakan jika NasDem yang mengusung nama Anies merupakan keputusan yang berani.

Pernyataan Mardani Ali diketahui melalui akun Twitter pribadinya yang telah verifikasi centang biru bernama @MardaniAlisera.

"Bravo NasDem, keputusan yang berani. Selamat juga pada mas Anies baswedan. Dinamika yang baik bagi demokrasi," tulis Mardani Ali Sera pada Senin, 3 Oktober 2022.

Selain itu, Mardani Ali Sera menyatakan jika PKS akan melakukan Musyawarah mufakat.

"PKS insya allah akan diputuskan oleh Mejelis Syuro (Majelis Syuro)," ungkapnya. 

NasDem Resmi Usung Anies Capres 2024

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi diusung sebagai Calon Presiden (Capres) oleh Partai Nasional Demokrasi atau NasDem hari ini, Senin 3 September 2022.

Pengumuman Anies sebagai Capres disampaikan oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Tower NasDem.

Surya Paloh mengatakan, NasDem melihat anak-anak bangsa yang mempunyai potensi dan ingin mendarmabaktikan dirinya memimpin negeri ini.

Paloh mengatakan, NasDem melihat sosok Anies sebagai anak bangsa yang terbaik dari yang baik-baik. Dengan demikian, NasDem resmi memilih Anies sebagai calonnya untuk diusung pada Pilpres 2024.

"Inilah kenapa akirnya NasDem melihat soerang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan, pikiran, pikran dalam presprektif baik secara makro,sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Paloh dalam konferensi Pers di NasDem Tower Jakarta, Senin 3 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: