Makan Sepuasnya Hanya Rp 110.000 di Yello Hotel Jambi, Setiap Malam Minggu!!

 Makan Sepuasnya Hanya Rp 110.000 di Yello Hotel Jambi, Setiap Malam Minggu!!

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yello Hotel Jambi meluncurkan promo All You Can Eat bertajuk “Yello-Coustic Asian Food” Promo ini berlangsung pada 17 September 2022 sampai batas yang di tentukan .

Pengunjung dapat menikmati aneka makanan sepuasnya (Asian Food) di Wok n Tok, restoran Yello Hotel Jambi. "Kami memiliki restoran dengan konsep makanan yang terinspirasi dari “Street Food” dengan nuansa resto yang lebih colorful dengan desain industrialis masa kini sangat cocok untuk kaum milenial yang menyukai tempat makan yang instagramable," tutur Ananda Gentha O., selaku Marketing Communication dari Yello Hotel Jambi.

Paket All You Can Eat “Yello-Coustic” dari Yello Hotel Jambi mengusung tema \"Asian Food\" dengan harga yang terjangkau Rp. 110.000 nett per orang. Pengunjung bisa menikmati berbagai makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup berbagai dessert yang dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB setiap hari Sabtu dan tentunya diiringi dengan Live Music performance.

Untuk informasi lebih banyak mengenai Yello Hotel Jambi, klik discoverasr.com & follow @yellojambi di sosial media (Instagram & Facebook)

Yello Hotel Jambi adalah hotel bintang 3 dengan 154 kamar dan 3 ruang rapat berkapasitas 25-150 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan.

Yello Hotel Jambi juga mempunyai fasilitas seperti Netzone, Gaming Station , serta Restaurant Wok n Tok untuk memanjakan para tamu hotel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: