Peringati HUT ke 21, DPC Demokrat Kota Jambi Kunjungi Kediaman Para Senior Dan Pendiri Partai

Peringati HUT ke 21, DPC Demokrat Kota Jambi Kunjungi Kediaman Para Senior Dan Pendiri Partai

Peringati HUT ke 21, DPC Demokrat Kota Jambi Kediaman Para Senior Dan Pendiri Partai--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPC Demokrat Kota Jambi tidak pernah lupa dengan sejarah perjuangan partai di tanah pilih pusako betuah. Dalam rentetan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21, DPC Demokrat Kota Jambi dibawah pimpinan Roro Nully Kurnia


Peringati HUT ke 21, DPC Demokrat Kota Jambi Kediaman Para Senior Dan Pendiri Partai--

Kediaman almarhum pak Karno salah satunya. Ia merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) pertama partai Demokrat. Pak Karno memiliki jasa besar dan pernah menjadi anggota DPRD Kota Jambi dari partai Demokrat. 

Kedatangan Roro Nully disambut haru oleh istri pak Karno sekeluarga. Ia merasa bahagia karena Demokrat memiliki perhatian besar terhadp para kader yang dulunya pernah terlibat dalam membesarkan partai. 

“Mereka terharu sekali. Kita juga merasa bangga pernah memiliki kader yang militant seperti pak Karno. Semangat beliau harus kita contoh,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri.

Selain mengunjungi kediaman para senior partai, DPC Demokrat Kota Jambi juga memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan doa selamat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21.  “Kita juga menggelar syukuran dan doa bersama. Kemudian ada juga santunan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini juga mengingatkan kader bahwa Demokrat memiliki tantangan besar kedepan. Selain memperjuangkan Ketua Umum AHY di Pilpres, tantangan lainnya adalah mengembalikan kejayaan partai di Kota Jambi 

“Jadi saya harap para kader jangan malu bersilahturahmi, bertukar pikiran dan meminta saran pada senior-senior partai Demokrat yang dulu,” ucapnya.

Sementara itu, dalam acara peringatan HUT Demokrat ke-21 ini tampak hadir politisi senior Demokrat, Efendi Hatta dan As Budianto. Hadir juga Wakil Walikota Jambi dr. Mualana, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi Syamsurizal. 

Kemudian para Ketua PAC , sejumlah pengurus DPC Demokrat Kota Jambi, organisasi sayap dan para kader serta simpatisan partai. (aiz)

Sumber: