DPC Demokrat Kota Jambi Dukung AHY Nyapres 2024

DPC Demokrat Kota Jambi Dukung AHY Nyapres 2024

DPC Demokrat Kota Jambi Dukung AHY Nyapres 2024--

Rapimnas Putuskan AHY Jadi Capres, DPC Demokrat Kota Jambi Siap Bergerak Hingga Akar Rumput

 JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPC Demokrat Kota Jambi siap mengawal pencalonan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Capres 2024. Ini setelah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Demokrat memutuskan AHY sebagai Capres partai berlambang merci tersebut. 

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri mengaku siap mendukung AHY sebagai Capres 2024 sesuai hasil Rapimnas.  "Kita siap mendukung Mas AHY sesuai hasil Rapimnas," katanya, Jumat (16/9). 

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini menyebutkan, dorongan terhadap AHY merupakan aspirasi para kader. Ini tidak terlepas dari kerinduan masyarakat terhadap sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selama 10 tahun memimpin Indonesia. 

"Masyarakat merindukan perbaikan dan perubahan. Merindukan kepemimpinan seperti Pak SBY yang pro terhadap masyarakat kecil. Sosok tersebut mereka nilai terdapat pada Mas AHY," katanya. 

Meski begitu, pihaknya menyerahkan keputusan penuh kepada AHY untuk menentukan sikap politiknya pada kontestasi politik 2024. Sebagai kader dan pengurus, pihaknya tetap tunduk dengan keputusan partai. 

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Mas AHY. Yang jelas kami siap mendukung dan berjuang sampai ke akar rumput untuk memenangkan AHY," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: