Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star--

Bagi penumpang, kenyamanan dimaksimalkan dengan kekedapan kabin dari STARGAZER, yang mampu meredam kebisingan dari mesin dan luar mobil. Para peserta diajak untuk melewati jalanan berkelok dan tikungan tajam yang menjadi ciri khas jalan di Indonesia. Para peserta melaju dan melewati trek panjang untuk menguji tingkat keandalan rem STARGAZER sehingga mereka memahami memahami braking atau pengereman sampai titik yang ditentukan.

STARGAZER juga dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga para peserta tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin STARGAZER. Lebih lanjut, di kesempatan ini para peserta dapat mencoba 4 (empat) mode berkendara yang tersedia di STARGAZER mulai dari Eco, Normal, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna STARGAZER, mulai dari kebutuhan untuk mendukung penggunaan bahan bakar efisien melalui mode Eco hingga kebutuhan akan akselerasi dan performa di mode sport.

Ketika para peserta dihadapkan pada jalan yang memiliki sudut elevasi tinggi, mobil dapat dengan mudah menanjak tanpa adanya hambatan dari mesin fitur Hill-Start Assist Control (HAC), juga membantu menahan mobil sekitar 5 detik ketika berada di posisi menanjak atau menurun. Setelah tiba di Djati Lounge untuk makan siang, peserta juga diberikan kesempatan untuk mendokumentasikan STARGAZER secara lebih personal dan detail.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense

Sambil menguji performa dari STARGAZER, para peserta melanjutkan perjalanan menuju Golden Tulip di Batu, Malang untuk beristirahat sejenak dan menikmati coffee break. Selama perjalanan menuju lokasi, peserta diajak untuk menguji fitur Smartsense lainnya seperti: Lane Keeping Assist (LKA)***** yang dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu. Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur. Lane Following Assist (LFA)*****, yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Melanjutkan perjalanan, peserta menuju Amarta Hills di Batu, Malang untuk makan malam sambil menikmati langit malam. Peserta juga mendapatkan pengalaman sesi fotografi langit di malam hari bersama Aju Prasetyo, seorang fotografer yang piawai memotret langit. Setelah seharian menguji berbagai manfaat dari setiap fitur dan kenyamanan yang diberikan oleh STARGAZER, peserta diarahkan kembali ke Hotel Golden Tulip untuk beristirahat agar dapat melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two- Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

• STARGAZER Active MT: Rp243.300.000,-

• STARGAZER Active IVT: Rp255.900.000,-

• STARGAZER Trend MT: Rp263.300.000,-

• STARGAZER Trend IVT: Rp275.900,000,-

• STARGAZER Style: Rp 296.300.000,-

• STARGAZER Prime: Rp307.100.000,-

Hyundai Owner Assurance Program dan Layanan Purna Jual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: