Mahasiswi Baru Blasteran Indo-Amerika Lompat dari Lantai 9 Apartemen Pacarnya

Mahasiswi Baru Blasteran Indo-Amerika Lompat dari Lantai 9 Apartemen Pacarnya

The Alton Apartement di depan gerbang Undip Semarang. Foto : www.altonapartemen.co.id--

SEMARANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang perempuan muda cantik yang masih berusia 19 tahun diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 9 Apartemen The Alton, Semarang.

 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Banyumanik, Iptu Tony Hendro, dikutip dari jpnn.com, korban diduga melompat melalui balkon melewati jendela apartemen. 

 

Kondisi apartemen terkunci dari dalam saat kekasihnya yang merupakan pemilik apartemen sedang kuliah dan tidak di tempat. 

 

Apartemen ini disewa oleh pacar korban bernama Muhammad Einstein. Einstein juga merupakan mahasiswa baru di Universitas Dipenogoro. 

 

Sementara korban mahasiswa baru di kampus berbeda yaitu Universitas Katolik Sugiyopranoto Semarang.

 

Korban bukanlah warga Semarang tapi berasal dari Taman Sari Persada Jawa Barat. Ia hanya kuliah di Semarang.

 

Motif kejadian, diduga karena korban memiliki masalah asmara dengan sang kekasih, hingga akhirnya nekat lompat dari lantai 9 apartemen. “Tidak mau putus, dugaan sementara karena masalah asmara,” lanjut Tony.

 

Terakhir diketahui nama korban adalah Katharine Ann Saunders. Kata Tony, korban merupakan perempuan blasteran Indonesia - Amerika. Saat ditemukan terdapat luka pada kepala Katherine.

 

Katherine langsung tewas di tempat sesaat setelah jatuh dari kamar nomor 922. 

 

Kejadian lompat ini diketahui pertama kali oleh tukang yang sedang bekerja di salah satu bangunan di sekitar apartemen pukul 08.40 Jumat (2/8). Mayatnya langsung dibawa ke RSU Dr Kariadi Semarang.

 

Kini sang pacar telah dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

 

Apartemen The Alton memang banyak dihuni oleh mahasiswa Universitas Diponegoro. Lokasinya tak jauh dari gerbang Undip Tembalang. Terdiri dari tiga tower.

 

Dikutip dari website resmi The Alton Apartment, ditulis bahwa apartemen ini merupakan apartemen pertama di Semarang yang bebas dari penggunaan Narkoba dan bekerjasama dengan BNN.

 

Fasilitas yang ada di apatemen ini diantaranya kolam renang, lapangan futsal di roof top dan lainnya. 

 

“Apartemen Bersih Narkoba dengan bekerja sama dengan BNN, E-Library dan Creative Cube sebagai tempat berdiskusi dan bersosialisasi yang sangat mendukung semua kalangan, terutama bagi mahasiswa yang menjadi penghuni The Alton” tulis websitenya.(dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: