>

Polisi Cari Tahu Penyebab Gadis Cantik di Muara Bungo Jambi Gantung Diri di Pintu Kamar

Polisi Cari Tahu Penyebab Gadis Cantik di Muara Bungo Jambi Gantung Diri di Pintu Kamar

Ilustrasi gantung diri-Foto: Pixabay-

MUARABUNGO, JAMBIKSPRES.CO.ID - Seorang gadis belia berparas cantik inisial WD Warga Kabupaten Bungo ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

Tubuh gadis yang masih berusia 19 tahun itu ditemukan tergantung di balik pintu kamar tidurnya di RT 13 Kelurahan Jaya Setia, Damrul pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 15:00 WIB.

Atas kejadian ini, kini polisi masih mencari tahu penyebab gadis cantik  itu nekad mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Muara Bungo, AKP Rizky kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan mengusut kejadian ini dan akan mendalami motif dan latar belakang penyebab WD mengakhiri hidupnya.

Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan beberapa saksi untuk menemukan petunjuk, apakah perbuatan WD ini terkait dengan Kesehatan mental atau karena permasalahan pribadi, kini semua keterangan sedang dikumpulkan.

Usai kejadian di Kelurahan Jaya Setia, polisi juga langsung memasang police line di tempat kejadian perkara.

Siapakah WD? menurut keterangan Damrul, Ketua RT 13 di lingkungan tempat kerjanya, WD merupakan anak dari pasangan suami istri, warganya yang baru pindah empat bulan lalu di RT mereka.

Selama ini WD maupun kedua orangtuanya cendrung jarang bergaul dengan warga sekitar. Salah satu penyebabnya mungkin karena kedua orangtua WD terbilang sibuk. Mereka dikenal memiliki profesi sebagai pengumpul barang bekas, tinggal di RT 31 dengan status mengontrak.

Ketua RT pula yang membuat laporan pertamakali ke Polsek Muara Bungo terkait kejadian yang dialami WD.

Warga menemukan WD pertamakali dalam kondisi tergantung di belakang pintu kamar.

Setelah kejadian ini, warga sekitar berusaha memberi bantuan dan dukungan moral kepada keluarga WD, terlihat rumah duka dipenuhi oleh warga sekitar.

Bagaimana sosok WD? salah satu teman almarhum di rumah duka mengatakan WD selama ini dikenal sebagai anak yang ramah dan selalu ceria. Semua sahabat WD tidak mengira jika akhirnya akan seperti ini. "Tidak menduga, almh anak yang baik," ujar salah satu teman WD. (*)

Disclaimer: Berita ini tidak untuk ditiru, tindakan bunuh diri adalah perbuatan yang merugikan, disebabkan oleh berbagai faktor. Jika anda mengalami ganguan pikiran, mental dan gangguan perasaan lainnya bisa mendapatkan bantuan melalui psikolog, psikiater atau melalui klinik kesehatan mental terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: