Lobang Septic Tank Lokasi Keke Ditemukan Biasanya Selalu Tertutup

Lobang Septic Tank Lokasi Keke Ditemukan Biasanya Selalu Tertutup

Proses evakuasi Keke oleh petugas, Senin (25/7). Foto : Diky Yohanes Aritonang/Jambi Ekspres--

 

Orangtua Keke belum bisa mintai keterangan karena masih shock dan berduka mendalam.

 

Sejak kehilangan, pada Sabtu, (23/7) keluarga telah melakukan berbagai upaya, diantaranya mengumumkan info kehilangan ke group-group WA, memanfaatkan sosial media dan juga mencoba menyebar informasi dari mulut ke mulut serta mencari langsung di sekitar tempat bermain bersama warga sekitar. 

 

Keke Hilang Uai Bermain dengan Temannya

Sebelumnya, Alamsyah selaku paman korban, kepada Jambi Ekspres menjelaskan, berdasarkan keterangan dari teman korban diketahui bahwa saat itu keponakannya bermain di air parit bersama temannya sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (23/7).

 

Karena berbahaya mereka ditegur dan disuruh untuk pulang. "Si Keke main sama keponakan saya di air parit, lalu disuruh pulang," jelasnya. 

 

Alamsyah juga menjelaskan bahwa usai itu korban kemudian berpisah dengan temannya dan semua pulang ke rumah masing-masing.

 

Menurut kesaksian dari teman korban, bahwa dirinya melihat Keke sudah bergegas pulang dan beberapa tetangga juga melihat itu.

 

Namun anehnya ibu dari korban mengatakan bahwa sejak keluar bermain, Keke belum pulang ke rumah. "Temannya sudah pada pulang ke rumah, namun si Keke banyak yang bilang juga pulang. Tapi si ibu Keke bilang dia tidak dirumah," ujarnya. 

 

Davis, kerabat korban lainnya menambahkan bahwa pihaknya sudah membuat laporan terkait hilangnya Keke ke Polsek Kota Baro, kemudian pihak polsek menemukan Keke dalam kondisi tak bernyawa di dalam lobang sentral septik tank di sekitar rumah Keke.   (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: