Waspo Anggiati Sang Pendamping Rumah Kreasi Disabilitas

Waspo Anggiati Sang Pendamping Rumah Kreasi Disabilitas

Administratur PT SAL 1 Cipta Wibama memberikan souvernir kepada anak disabilitas di rumah kreasi disabilitas waspo--

Administratur PT. SAL, Cipta Wibama yang mengikuti kegiatan kunjungan kerja bersama istri Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Haris. Dalam kesempatan ini Administratur PT. SAL 1 menyampaikan sungguh sangat luar biasa kekuatan positif dari anak-anak disabilitas ini.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat kuat dan luar biasa. Secara garis besar, orang-orang penyandang disabilitas memiliki potensi dalam menggerakkan ekonomi masyarakat, terlebih dalam pemulihan pasca pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini,” kata Administratur PT. SAL, Cipta Wibama kemarin (29/6).

Dikatakannya, penyandang disabilitas tersebut, memiliki potensi tidak berbeda dengan masyarakat umum. Hanya perlu adanya kesempatan, pembinaan, dan dukungan dari berbagai pihak. Berdirinya rumah kreasi disabilitas tersebut menjadi salah satu bentuk nyata akan dukungan kepada para penyandang disabilitas, tinggal stakeholder-stakeholder terkait mencari alternatif-alternatif untuk menjaga program-program yang ada bisa tetap berjalan dan berkelanjutan.

“Tentu dari pihak perusahaan menyambut positif dan turut mendukung program pemberdayaan tersebut. Dalam kesempatan lain, pihak perusahaan merasa senang turut membantu kembali kepada para penyandang disabilitas tersebut. Administratur PT SAL 1 juga menyerahkan bantuan paket souvenir kepada orang tua dan siswa yang menyandang disabilitas serta tetap mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: