Nabilla : Gagal tak Berarti Kalah, Jika Usaha Pasti Bisa

Nabilla : Gagal tak Berarti Kalah, Jika Usaha Pasti Bisa

Nabilla Zakya --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gagal, pengalaman ini pernah dialami Nabilla Zakya saat masih duduk di bangku SMP. Ketika itu ia memiliki mimpi untuk bisa jadi penari profesional yang bisa menang pada berbagai kompetisi, namun kenyataan yang ia alami malah sebaliknya, rajin ikut lomba namun gagal di beberapa kompetisi. 


yamaha--

“Sempat down, rasa ngga mau ikut seni tari lagi, kok sudah latihan keras masih kalah, itu yang terpikir ketika itu,” kisah siswi SMA Adhyaksa Jambi ini. Namun ia akhirnya tersadar, masa iya, kerja keras dan usaha tinggi bisa mengkhianati hasil. Ia pun yakin jika benar-benar serius lagi pasti ada jalan meraih juara. 

 

Akhirnya Nabilla memutuskan ikut sanggar tari. Ia mencari sanggar tari yang bisa melatih dirinya berbagai gerakan. “Dari sanggar saya pun dapat kesempatan mengikuti beberapa pentas tari di Taman Budaya dan ikut lomba, alhamdulillah akhirnya bisa juga merasakan jadi juara,” kisah penyuka kucing ini. 

 

Dari pengalaman ini Nabilla pun semakin percaya, bahwa segala sesuatu yang dengan serius diperjuangkan pasti bisa memberikan hasil memuaskan. “Satu lagi jangan pantang menyerah,” lanjutnya. 

 

Putri dari Bapak Muhammad Yusuf dan Ibu Yulia Fitri ini pun terus mencoba mengasah kemampuannya di banyak bidang. Ia berharap bisa mewujudkan cita-citanya menjadi PNS suatu saat nanti. “Saya juga ingin bisa bekerja dulu setelah tamat SMA baru setelah itu kuliah nyambi kerja, itu keinginan saya, semoga bisa terwujud, doain ya,” lanjutnya. (dpc)

Sumber: