Hari Pertama Pameran Agung Toyota, SPK Tembus 58 Unit

Hari Pertama Pameran Agung Toyota, SPK Tembus 58 Unit

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pengunjung Jambi Town Square terlihat antusias menyaksikan Pameran Otomotif yang dilangsungkan oleh Agung Toyota Jambi yang bertajuk Toyota Spektakuler Jambi Expo 2022. Hal ini dilihat dari cukup tingginya kunjungan di hari pertama pelaksanaan pameran, yaitu mencapai lebih dari 3.200 pengunjung.

Hendra Mulya, selaku SVP Agung Toyota Sipin Jambi mengatakan, pada hari pertama pameran yang diselenggarakan di Jambi Tows Square (Jamtos) tercatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 58 untuk unit kendaraan. Dimana Toyota Rush menjadi unit paling banyak dipesan oleh konsumen, dengan jumlah SPK sebanyak 30 unit, sementara Toyota Raize menjadi unit yang paling banyak menarik perhatian pengunjung di hari pertama ini. “Jumlah ini diprediksikan masih akan terus bertambah sampai akhir pameran pada 12 Juni 2022,” ujarnya.

Dalam event ini, Agung Toyota menargetkan SPK sebanyak 222 unit hingga akhir kegiatan pameran. Hendra Mulya mengaku optimis target akan tercapai, bahkan bisa lebi dari target. Hal ini ditunjang dengan sejumlah promo menarik yang ditawarkan oleh Agung Toyota Jambi selama masa pameran, seperti voucher belanja sebesar Rp 3 juta, yang diberikan dalam bentuk kartu e-money. Dan juga ada hadiah undian, dengan hadiah utama berupa satu unit motor, 5 handphone, dan banyak hadiah langsung lainnya. 

Oleh karena itu, bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil impian dari Toyota yaitu Veloz, Avanza, Rush, dan Raize (VARR), maka inilah saat yang tepat. Karena khusus untuk empat produk yang sedang ditawarkan saat ini, bisa dimiliki hanya dengan DP 10 persen, dan itu berlaku khusus saat pemeran saja. Bahkan konsumen juga bisa memanfaatkan bunga 0 persen dengan ketentuan tenor pembiayaan selama dua tahun melalui leasing TAF dan ACC. “Kalau tidak pameran DP sebesar 25 persen, makanya inilah saat yang tepat untuk melakukan SPK,” imbuh Hendra Mulya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: