Soroti Disiplin ASN, Pj Bupati Muaro Jambi Kumpulkan Seluruh Kadis

Soroti Disiplin ASN, Pj Bupati Muaro Jambi Kumpulkan Seluruh Kadis

--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, kemarin (25/5) mengumpulkan para kepala dinas dalam sebuah pertemuan.

Ini merupakan hari ketiganya menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi. Dalam kesempatan itu, tampak Pj Bupati didampingi Sekda Budhi Hartono.

Pj Bupati Bachyuni menyoroti rendahnya kedisiplinan para ASN. Terlebih lagi, bag8 ASN yang tinggal di luar kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, juga terkait masih rendahnya realisasi anggaran di sejumlah OPD.

Bahkan, Pj Bupati Bachyuni akan memberikan sanksi tegas kepada para ASN yang masih tidak disiplin. Menurutnya, hal ini menjadi catatan penting baginya untuk membangun Muaro Jambi.

"Kita berikan sanksi. Kalau tidak mau bekerjasama, saya punya hak dan kewenangan," katanya kepada awak media.

"Kalau tidak mau bekerja sama, artinya tidak mau membangun Muaro Jambi untuk apa di sini," tegasnya lagi

Dia menegaskan, bahwa Dirinya ingin  adanya percepatan pembangunan d8 Muaro Jambi. Mana yang baik, tentu akan diteruskan kedepannya.

"Kita bakal buat tim percepatan pembangunan Muaro Jambi. Lalu saya minta agar realisasi anggaran dipercepat, kita harus berlari. Yang santai, saya minta berlari," jelasnya.

Beberspa OPD yang me jadi sorotan dengan anggaran besar namun realisasinya masih rendah yakni Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas PUPR. Dirinya pun meminta penjelasan dari kepala dinas terkait soal realisasi anggaran yang masih rendah ini.

"Dalam kesempatan itu, Saya juga tekankan agar pelayanan publik, baik itu rumah sakit, kecamatan dan sebagainya harus ditingkatkan lagi," tukasnya. (wan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: