Diduga Sang Sopir Ngantuk, Truk Batubara Seruduk Rumah Warga di Muaro Jambi

Diduga Sang Sopir Ngantuk, Truk Batubara Seruduk Rumah Warga di Muaro Jambi

Truk Batubara Seruduk Rumah Warga di Muaro Jambi--

SENGETI, JAMBI EKSPRES.CO.ID-Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Sekernan, Muaro Jambi, Rabu (29/6), dimana sebuah truck batubara dengan nomor polisi BH 8930 YL menghantam rumah warga.

Pantauan di lokasi, tampak Truck batubara berwarna kuning itu menghancurkan bagian depan rumah rumah warga yang diketahui bernama iwan.

Iwan pemilik rumah saat ditemui mengatakan, rumahnya yang ditabrak tersebut adalah bagian depannya. Selain itu warung tempat dia berjualan gorengan juga ikut hancur.

“Mobil tersebut melaju dari arah Jambi menuju Sengeti. Kemungkinan waktu itu dalam kecepatan tinggi sementara sang sopir diduga mengantuk. Mobilnya sampai terjun ke bawah," kata Iwan.

Iwan juga menyebutkan, jika sopir tersebut tidak sendirian, melainkan membawa anak dan istrinya.  "Dia bawa anak bini. Sekarang sudah dibawa kerumah sakit semua," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, Iwan mengalami kerugian materil sekitar Rp 7 jutaan. "Itu perkiraan bae. Yang jelas jerambah habis galo, tempat jualan gorengan juga hancur," kata Iwan.

Dengan hancurnya jembatan menuju rumahnya itu, dia berharap agar pemilik mobil bisa bertanggung jawab dan mengganti semua kerugian.

"Sekarang kito patut bersyukur jugo dakdo korban jiwa dalam kejadian itu. Mudah mudahan sopirnya bisa bertanggung jawab," harapnya. (wan) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: